1001 Cara Menuju Pekan Raya Jakarta / PRJ Kemayoran Jakarta Fair Jakut - Trayek Rute Jurusan Bis Transportasi Jabotabek

Jakarta fair adalah acara tahunan yang diselenggarakan pemda / pemerintah daerah DKI Jakarta yang menampilkan berbagai pameran produk, acara atraksi budaya betawi, jejeran makanan-makanan khas daerah betawi, ratusan spg cantik, orang-orang yang berjubel-jubel, dan banyak lagi lainnya. Sungguh amat disayangkan jika anda belum pernah ke jakfair / jakarta per.

Untuk menuju ke Jakarta Fair di arena prj / pekan raya jakarta anda dapat mengunakan alat transportasi umum berikut ini :

1. Naik Taksi
Tinggak bilang kepada supir untuk segera menuju jakarta per prj. Bayar taksi tersebut setelah sampai.

2. Naik Ojek
Cari ojek dari tempat tinggal anda atau dari daerah sekitar prj. Bayar sesuai jarak yang telah anda negosiasikan sebelumnya.

3. Naik Bis Umum
Pada hari biasa selain waktu jakarta fair digelar anda bisa menaiki bis metro mini p10 jurusan pasar senen - bendungan jago warna oranye biru. Pada saat jakarta fair digelar biasanya akan ditambah bis-bis lain yang memperpanjang trayeknya. Kalau anda belum tahu jalan, maka jangan takut untuk bertanya kepada sang kenek / kondektur bis. Mereka akan siap membantu anda dengan cara masing-masing.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "1001 Cara Menuju Pekan Raya Jakarta / PRJ Kemayoran Jakarta Fair Jakut - Trayek Rute Jurusan Bis Transportasi Jabotabek"

Posting Komentar