3 Tips Ampuh Agar Blog Anda Menjadi No. 1 Dalam Google Search Engine

Kawan - kawan netter semua, semua blogger pasti mendambakan blog atau websitenya menjadi no. 1 dalam pencarian Google atau Google SERP (Google Search Result Page), tapi pertanyaannya bagaimana? Penasaran dan ingin tau jawabannya? Silahkan simak tulisan ini baik - baik.....

1. Modifikasi blog anda agar lebih Search Engine Friendly caranya dengan memodifikasi dan mengoptimasi Meta Title Tag, Meta Keyword, Meta Description, Header Tags H1 - H6 pada blog anda yang letaknya dibawah kode dalam html blog anda.

2. Optimasi gambar pada posting anda dengan memberi keyword pada foto posting anda.

3. Perbanyak link antar satu posting dengan posting lainnya. Karena Google sangat senang dengan posting yang kaya akan keyword dan banyak link - link posting yang terkait. Dan ingat untuk selalu memposting secara natural kepada pembaca sambil mengoptimasi keyword yang berbeda setiap kali posting.

Dengan cara ini keyword yang anda ingin optimasi akan semakin beragam dan akibatnya jumlah trafik anda pun pada akhirnya akan semakin meningkat. Dan tentunya ranking blog anda akan semakin tinggi.

Ini hanya beberapa dari banyak lagi tips - tips lain yang membawa blog saya,

BLOG MOTIVASI SUKSES di urutan teratas pada 10 keyword lebih dan memiliki PR 3 sekarang...

Selamat mencoba...

Oleh : ???

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "3 Tips Ampuh Agar Blog Anda Menjadi No. 1 Dalam Google Search Engine"

Posting Komentar