Arti Peribahasa Ada angin, ada pokoknya - Kamus Peribahasa Bahasa Indonesia

Arti dari peribahasa Ada angin, ada pokoknya adalah Setiap segala sesuatu sudah tentu ada asal muasalnya.  Peribahasa Ada angin, ada pokoknya merupakan peribahasa berbahasa Indonesia yang dimulai dengan huruf A.  Peribahasa Ada angin, ada pokoknya dapat anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bentuk lisan maupun tulisan sebagai suatu perumpamaan yang mempunyai arti Setiap segala sesuatu sudah tentu ada asal muasalnya.

Penjelasan Peribahasa Lebih Rinci / Detil :

Peribahasa : Ada angin, ada pokoknya
Arti Peribahasa :  Setiap segala sesuatu sudah tentu ada asal muasalnya
Bentuk Lain Peribahasa : Ada angin, ada pokok; Ada angin, pasti ada pokoknya
Arti Kata Tidak Umum : Arti Pokok adalah Pohon
Huruf Depan Peribahasa : A
Bahasa Peribahasa : Bahasa Indonesia
Keterangan : Semua yang ada di kehidupan kita sudah pasti ada yang menyebabkannya ada. Segala asal dari segala muasal adalah datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa. Setiap segala sesuatu pun menyimpan sejarah ceritanya masing-masing jika kita telusuri sampai ke akar-akarnya. Tidaklah mungkin sesuatu bisa muncul begitu saja tanpa ada yang menciptakannya.

Informasi peribahasa Ada angin, ada pokoknya pada situs web ini bukanlah penjelasan resmi ataupun bagian dari kamus peribahasa bahasa indonesia resmi.  Apabila ada kekurangan atau pun kesalahan pada pemaparan peribahasa Ada angin, ada pokoknya , kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.  Tuliskan pertanyaan, pengalaman, komentar maupun opini anda terkait dengan peribahasa Ada angin, ada pokoknya di form komentar di bagian bawah situs web kita tercinta ini agar kita bisa diskusikan bersama-sama.  Mari kita biasakan menggunakan peribahasa Ada angin, ada pokoknya dalam ucapan maupun tulisan untuk melestarikan peribahasa nasional kita, terima kasih.

Kembali Menuju Ke :
Halaman Utama
Daftar Peribahasa
Daftar Peribahasa Indonesia
Daftar Peribahasa Indonesia Berawalan Huruf A

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Arti Peribahasa Ada angin, ada pokoknya - Kamus Peribahasa Bahasa Indonesia"

Posting Komentar