Bangkitkan Rasa Percaya Diri Jika Mau Melakukan Suatu Usaha

Pertama yang harus kita lakukan adalah percaya pada diri kita sendiri bahwa kita mampu. Untuk menghadapi berbagai masalah, pekerjaan dan sebagainya. Kita kalau ingin memulai suatu usaha kita harus yakin bahwa usaha kita akan bermanfaat bagi kita semua dan janganlah takut akan kegagalan. Coz kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Seseorang yang ingin usaha dalam perdagangan dia harus yakin kalau apa yang dia dagangkan itu laku. Jika orang itu takut akan kegagalan pasti dia tidak akan dagang. seseorang yang pandai dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberi sama guru-gurunya itu bisa saja tidak lulus-lulus dalam menghadapi ujian akhir! KENAPA bisa tidak lulus, sedangkan dia terbaik di kelas! Itu karena dia tidak bisa percaya diri pada waktu menghadapi ujian akhir.

Rasa takut salah, secara tidak sengaja itu sudah membuyarkan konsentrasinya, dan akhirnya dia mendapatkan apa yang dia takutkan yaitu tidak lulus-lulus. Beda sama siswa yang nakal atau tidak banget pinter, tapi dia itu sangat percaya sama dirinya kalo dia mampu melewati hal itu. Kita harus menjunjung tinggi percaya diri. Ingat manusia adalah mahluk paling sempurna di antara makhluk Allah SWT lainnya. Kemampuan kita tidak terbatas asal kita yakin kalo kita mampu.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Bangkitkan Rasa Percaya Diri Jika Mau Melakukan Suatu Usaha"

Posting Komentar