Beberapa Vitamin Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit Manusia

Vitamin mempunyai banyak manfaat yang beberapa di antaranya memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Tidak semua vitamin bisa memberi manfaat dalam mempercantik penampilan fisik kita. Vitamin yang bisa mempercantik kulit yaitu vitamin A, Vitamin B kompleks, Vitamin D dan Vitamin E.

A. VITAMIN A

Vitamin A mengandung antioksidan yang sangat kuat untuk mengurani kerut dan garis-garis halus di kulit kita. Anti oksidan berfungsi untuk mengurangi radikal bebas dan racun. VitaminA baik dalam hal mengobati jerawat serta dapat mengurangi produksi sebum.

B. VITAMIN B Kompleks

Vitamin B Kompleks baik dalam hal fungsi kekebalan tubuh dan serta produksi anti bodi. Selain itu vitamin b komples juga berguna bagi sirkulasi dan metabolisme kulit serta baik untuk membasmi jerawat .

C. VITAMIN C

Vitamin C mengandung antioksidan yang baik untuk proses penyembuhan luka, serta membuat kulit menjadi lebih cerah. VitaminC pun dapat difungsikan sebagai pengurang garis halus dan keriput jika dioleskan secara topikal.

D. VITAMIN E

Vitamin E merupakan sumber antioksidan yang memiliki keguanan untuk mengatasi radang pada kulit karena mengandung antiperadangan. VitaminE ini baik untuk pelembab, pelembut, pelindung kulit jika dioleskan ke kulit.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Beberapa Vitamin Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit Manusia"

Posting Komentar