Cara Aman Menangkal, Mengatasi dan Melawan Fitnah Dengan Merekam Diri Sendiri 24 Jam

Kata orang-orang Fitnah adalah lebih kejam dari pembunuhan. Kenapa bisa begitu ya? Karena fitnah bisa memberi efek yang jauh lebih parah daripada membunuh. Karena fitnah, dua pihak atau lebih yang saling bertikai bisa saling menumpahkan darah (perang). Coba bayangkan jika pihak yang dimaksud adalah negara. Sudah pasti akan banyak jatuh korban. Bandingkan dengan pembunuhan yang cuma terjadi sekali tetapi korbannya masih bisa dihitung.

Fitnah biasanya adalah suatu pernyataan tidak benar yang dilemparkan oleh orang yang tidak suka kepada seseorang agar orang yang menjadi korban menderita atau mengalami kerugian akibat dampak yang ditimbulkan dari fitnah tersebut. Orang yang melakukan fitnah merupakan orang yang sangat keji dan patut diberikan hukuman yang seberat-beratnya. Jika kita menjadi korban fitnah maka kita harus segera mengambil langkah agar tidak semakin parah.

Ada sebuah ide yang cukup unik dalam mengatasi suatu fitnah yang dilontarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yaitu dengan selalu merekam segala aktivitas yang kita lakukan, di mana pun dan kapan pun kita berada dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali. Gunakan kamera tersembunyi seperti yang digunakan oleh para intelijen, detektif, polisi dan wartawan dalam melakukan investigasi. Saat ini banyak sekali dijual kamera-kamera audio video yang dijual dengan harga yang relatif murah. Beli dan pasang beberapa kamera di tubuh kita. Belilah beberapa set kamera tersembunyi agar bisa ditukar jika baterenya mau habis.

Jika terjadi suatu yang tidak kita inginkan seperti fitnah, menjadi korban kejahatan, dituduh berbohong dan lain-lain maka kita bisa melakukan pembuktian terbalik dengan memperlihatkan hasil rekaman yang telah dibuat. Kita pun otomatis harus ikut menjadi orang yang rajin untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Yang pasti teknik pembelaan diri dari fitnah keji ini ada kendalanya jika pihak pengadilan dan penegak hukum lainnya lebih condong memihak pihak yang salah dan mengerjai yang benar. butuh strategi tambahan jika menemui masalah pelik seperti itu. Selamat mencoba.

Semoga artikel singkat ini dapat memberikan manfaat bagi kita !

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Aman Menangkal, Mengatasi dan Melawan Fitnah Dengan Merekam Diri Sendiri 24 Jam"

Posting Komentar