Cara Daftar, Akses dan Tarif Sambungan Internet Telkom Speedy / TelkomSpeedy ADSL - Koneksi Internet Kecepatan Lumayan Tinggi

Telkomspeedy atau Telkom Speedy adalah suatu layanan telkom dalam hal akses internet dengan kecepatan tinggi dengan harga yang sangat mahal dibandingkan dengan negara-negara maju yang harga internetnya sangat murah dan super cepat.

Telkomsepeedy menggunakan teknologi ADSL / Asymmetric Digital Subscriber Line yang memakai jaringan line telepon rumah telkom yang disetting secara khusus terpisah dari telepon rumah yang kita miliki. Untuk menggunakan telkom speedy adsl kita diharuskan mendaftar telebih dahulu untuk mendapatkan nomor telepon baru khusus adsl. Pembayaran tagihan telkom speedy akan disatukan dengan tagihan telepon rumah lama kita.

Modem yang digunakan bukan modem dial-up biasa karena harus memakai modem khusus dial-up yang harganya mahal dibandingakan modem telepon rumah telkomnet instan biasa. Untuk mendaftar telkom speedy anda akan dipusingkan dengan birokrasi dan sistem yang melelahkan (berdasarkan mailing list). Anda akan diharuskan memenuhi berbagai persyaratan dokumen dan pembayaran. Telkom benar-benar harus mempunyai banyak pesaing kuat. Komputer anda minimal pentium II dan ram 64 mb.

Untuk mendaftar telkom speedy anda bisa mendatangi atau menghubungi :
- PLasa Telkom terdekat
- Telepon ke TELKOM 147 / Contact Centre Telkom
- SMS ke : 0811-114 147 (ketik : regspeedyno.telp tumpangan contact person)
- Formulir Website : divre2.telkomspeedy.com, pilih menu Daftar , kemudian isi formulir.

Modem adsl jika anda beli dari telkom anda tidak perlu seting lagi untuk bisa memulai koneksi internet. Namun jika anda beli dari luar atau toko anda harus melakukan berbagai seting yang bisa membuat stres. Join mailing list atau forum pengguna telkom speedy dan bertanyalah seperlunya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tarif TelkomSpeedy Terbaru / Paling Baru :

Limited Internet Connection / Data Transfer Dibatasi :
- Home :
Aktivasi : Rp. 150.000 sekali bayar
Abonemen : Rp. 300.000
Bandwidth / Data Transfer Bulanan : 750 MB
Tarif Jika Lebih Dari 750 MB : Rp. 700 per MB
- Profesional :
Aktivasi : Rp. 150.000 sekali bayar
Abonemen : Rp. 700.000
Bandwidth / Data Transfer Bulanan : 2.000 MB
Tarif Jika Lebih Dari 750 MB : Rp. 700 per MB

Unlimited Internet Connection / Tanpa Batas Data Transfer :
- Unlimited :
Aktivasi : Rp. 150.000 sekali bayar
Abonemen : Rp. 2.000.000
- Unlimited Warnet :
Aktivasi : Rp. 150.000 sekali bayar
Abonemen : Rp. 3.000.000

Ket : Bandwidth dihitung baik download dan upload / downstream dan upstream.

Tips :
Ikuti mailing list atau forum pengguna telkom speedy dan pelajari berbagai permasalahan yang mungkin timbul dari menggunakan produk tersebut.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Daftar, Akses dan Tarif Sambungan Internet Telkom Speedy / TelkomSpeedy ADSL - Koneksi Internet Kecepatan Lumayan Tinggi"

Posting Komentar