Cara Membeli Pulsa di Tempat yang Tidak Ada Toko/Penjual Pulsa

Kalau pulsa kita tiba-tiba habis dan kita sangat butuh melakukan pengiriman sms atau berbicara melalui telepon maka hendaknya kita segera mencari gerai atau outlet yang menjual pulsa operator telepon seluler yang kita gunakan.  Tinggal melakukan transaksi jual beli pulsa dengan baik dan benar, maka pulsa pun akan masuk ke dalam rekening pulsa handphone kita dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Apabila kita sudah mencari ke mana-mana namun kita tetap tidak menemukan penjual pulsa satu pun, maka yang bisa kita lakukan adalah mengakalinya.  Jika pulsa habis sebenarnya kita bisa minta dibelikan pulsa kepada orang yang bisa kita percaya yang berlokasi di tempat yang banyak penjual pulsa.  Namun cara ini pun punya keterbatasan apabila kita tidak ada pulsa sama sekali untuk mengirim sms atau panggilan telepon.

Jika cara di atas gagal total, maka anda bisa melakukan trik yang satu ini.  Caranya adalah dengan melakukan pendekatan secara baik-baik dengan orang yang menggunakan operator layanan telekomunikasi jarak jauh yang sama untuk melakukan transfer pulsa.  Misalnya telkomsel dengan telkomsel atau indosat ooredoo dengan indosat ooredoo.  Mintalah tolong kepadanya dengan menjelaskan kesulitan kita kepadanya.  Kalau bisa pilih yang orangnya tidak gaptek dengan dunia teknologi perhandphonan.

Mungkin sebagian orang akan curiga takut kita tipu.  Jika gagal pada satu orang maka coba lagi pada orang yang lain.  Jangan lupa menanyakan masalah harga hingga tuntas sebelum transfer pulsa dilakukan agar nantinya tidak merugikan kita.  Sebaiknya beri penawaran harga yang baik dan menguntungkan orang tersebut seperti membayar senilai dua kali nilai transfer pulsanya.  Begitulah tips dan trik ini dapat kami sampaikan semoga memberi manfaat untuk kita semua.

Fakta-Fakta Unik dan Menarik

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membeli Pulsa di Tempat yang Tidak Ada Toko/Penjual Pulsa"

Poskan Komentar