Cara Memperlebar Cakupan Lensa Kamera Handphone / Ponsel

Secara teori, handphone anda bisa diakali dengan suatu trik tertentu sehingga bisa merekam gambar atau video yang berbeda dari biasanya.  Dengan trik tersebut anda bisa merekam gambar maupun video dengan area cakupan yang lebih luas.  Tentu saja ada banyak manfaat atau kegunaan yang bisa kita dapatkan, yaitu seperti berfoto selfie yang lebih luas dengan lebih banyak orang, mengambil rekaman jarak jauh tanpa harus mundur, mengambil foto pemandangan alam yang sangat luas, dan lain sebagainya.

Untuk melakukannya caranya cukup mudah.  Anda hanya cukup membeli alat tambahan yang nantinya akan dijepit atau ditempelkan pada handphone anda.  Alat tersebut saat ini banyak dijual bebas di toko handphone.  Ada yang harganya sangat murah sekali dengan berbahan dasar plastik.  Tinggal dijepit dan disesuaikan letaknya, maka kamera hp kita sudah berubah menjadi unik dan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Menggunakan lensa tambahan pada hp anda mungkin bisa mengurangi kualitas gambar foto atau video yang direkam.  Hal tersebut dikarenakan hasil foto atau video yang didapat bisa terlihat seperti cembung.  Namun hal tersebut bisa jadi tergantung dari produk lensa tambahan yang kita gunakan.  Selain itu kita juga harus hati-hati jangan sampai lensa tambahan tersebut tergores, kotor, retak, pecah, dan lain-lain agar hasil foto dan video yang dihasilkan bisa optimal.



Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Memperlebar Cakupan Lensa Kamera Handphone / Ponsel"

Poskan Komentar