Cara Mengatasi Ban Kempes/Bocor dan Kehabisan Bensin Motor/Mobil Tanpa Stress

Kadang-kadang jika Allah SWT menghendaki, maka ban kendaraan yang kita gunakan tiba-tiba gembes anginnya keluar semua baik akibat pecah ban maupun tertusuk paku atau benda tajam lainnya. Bisa juga sedang asyik membawa motor atau mobil tiba-tiba mesin mati kehabisan bensin bahan bakar. Masalah-masalah tersebut bisa membuat stres dan capek.

Ada tips jitu untuk menanggulangi persoalan kendaraan tersebut selama kita punya uang yang lumayan banyak. Tetapi jangan sampai orang lain tahu kita banyak uang. Caranya adalah dengan mencari tukang ojek atau tukang becak atau orang yang sedang tidak ada kerjaan yang sedang mangkal di sekital lokasi kejadian. Dekati tukang ojek/becak tersebut dan bicaralah dan minta tolong secara baik-baik.

Pertama-tama tanyakan di mana bisa isi bensin baik pom bensin ataupun penjual bensin eceran botolan. Kemudian mintalah tolong untuk membelikan bensin dengan memberi sejumlah uang yang cukup untuk membeli bensin yang dapat digunakan untuk ke pom bensin terdekat. Dengan memperhitungkan jarak dan tingkat kesulitan mendapatkan bahan bakar, maka janjikanlah sejumlah uang jika berhasil kembali membawa bahan bakar. Jika berhasil maka berikan uang bonus tersebut kepadanya.

Untuk ban kempes atau ban bocor mirip cara mengatasinya mirip dengan cara keabisan bbm di atas, namun minta tolong didorongkan sampai ke tukang tambal ban atau minta tolong memasangkan ban serep / cadangan. Semoga berhasil.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengatasi Ban Kempes/Bocor dan Kehabisan Bensin Motor/Mobil Tanpa Stress"

Posting Komentar