Cara Mengurangi Sakit/Bahaya Saat Sepeda Motor Kena Polisi Tidur & Lubang di Jalan

Saat sepeda motor kita melaju kencang lalu tiba-tiba ada rintangan mendadak di jalan seperti polisi tidur, lobang, gundukan, batu, dan lain sebagainya yang sulit untuk dihindari, maka sebaiknya kita segera mengambil sikap agar akibat yang muncul tidak terlalu membahayakan diri kita. Jangan biarkan tubuh kita menjadi korban ketidaksigapan kita di jalan raya.

Segera injak sadel dengan mantap dan angkat bokong kita sedikit. Dengan begitu maka benturan yang terjadi tidak akan terlalu memberikan rasa sakit pada tubuh kita. Bisa berdampak bahaya jika benturan keras saat sepeda motor menerjang hambatan mengenai tubuh kita. Tidak hanya rasa sakit, namun bisa jadi berpengaruh kepada syaraf dan tulang kita.

Jangan lupa untuk selalu merawat shock breaker (peredam benturan) sepeda motor kita agar bisa selalu membantu menjaga tubuh kita dari terkena efek benturan yang terjadi pada sepeda motor kita. Jika shock breaker motor kita rusak, maka benturan yang terjadi tidak akan bisa diredam sehingga tubuh kita pun akan ikut terkena benturan-benturan seperti yang terjadi pada sepeda motor kita.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengurangi Sakit/Bahaya Saat Sepeda Motor Kena Polisi Tidur & Lubang di Jalan"

Posting Komentar