Cemilan / Snack yang Paling Sehat dan Bergizi Baik

Manusia di zaman sekarang yang serba canggih ini dimanjakan dengan berbagai makanan ringan yang enak-enak dan bikin ketagihan rasanya.  Ada coklat, kripik, kerupuk, permen, gorengan, manisan, ciki-cikian, dan lain sebagainya.  Ada banyak sekali pedagang cemilan yang ada di sekitar kita yang menandakan bahwa tingkat kebutuhan masyarakat akan makanan ringan alias snack adalah cukup tinggi.

Di tengah gempuran dahsyat makanan ringan buatan pabrik, terdapat makanan ringan yang sehat dan bergizi.  Makanan ringan tersebut adalah buah-buahan dan sayur-mayur.  Buah dan sayuran bisa dijadikan makanan cemilan yang pengolahan dan penyajiannya disesuaikan dengan selera kita.  Kedua makanan alami tersebut tidak pernah lekang di makan zaman.  Orang-orang yang paham kesehatan tentu tahu akan hal ini.

Makanan Alami yang Paling Sehat dan Bergizi Baik untuk Manusia :

1. Sayur-Sayuran

2. Buah-Buahan

Namun jangan lupa untuk memilih buah dan sayur yang baik agar tidak terkontaminasi kuman penyakit dan juga bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan kita.  Pilih juga buah-buahan dan sayur-mayur yang masih segar agar rasa dan manfaat yang bisa kita dapatkan bisa lebih optimal.  Dalam makan sayur dan buah juga harus wajar takarannya dan jangan sampai mengkonsumsi secara berlebihan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cemilan / Snack yang Paling Sehat dan Bergizi Baik"

Posting Komentar