Cinta Ditolak Membawa Keberhasilan Bisnis Sukses Menjadi Bos Voucher/Pulsa

Cinta ditolak itu hal yang sangat biasa-biasa saja. Semua orang pasti akan mengalami kesedihan dan semua orang yang cintanya pernah bahkan sering ditolak pasti akan mengalami kesedihan yang mendalam, tapi janganlah kesedihan cinta ditolak menjadi penderitaan yang berkelarutan bahkan sampai mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Walaupun cinta ditolak, cobalah bangkit dari keterpurukan yang anda rasakan dengan salah satu cara yaitu carilah keahlian yang anda miliki dan kembangkanlah bakat tersebut harus disertai dengan niat yang baik dan doa serta dukungan dari keluarga. Mungkin dengan keahlian yang anda miliki bisa mengobati rasa sakit hati anda dan bisa menunjukkan kepada mantan anda yang dulu menolak anda tersebut!. Saya akan membagikan cerita yang saya alami sesuai dengan judul cerita ini dan inilah ceritanya sebagai berikut ini:

Pada tanggal 14-07-2009 pukul 15.00 saya menghadiri tes tertulis yang diadakan oleh pihak Primagama yang bertujuan untuk penempatan kelas dan segeralah saya memasuki kelas tersebut. Sebelum ujian dilaksanakan, Pengawas terlebih dahulu membagikan amplop yang berisikan pengumuman bahwa pada tanggal 20-07-2009 pukul 10.00 Pihak Primagama mengadakan acara Orientasi siswa-siswi di Aula Bappeda Kantor Gurbenur Kal-Sel.

Tidak berselang lama usai dibagikan pengumuman tersebut, Pengawas tersebut langsung membagikan soal-soal berserta LJK dan Ujian berlangsung selama 20 menit. Tidak berselang lama ujian sedang berlangsung, datanglah Eliza teman saya selagi kelas VIII F dan tak sengaja dia langsung menduduki bangku yang berada disebelah saya.

Usai ujian berlangsung, dia lalu ngomong-ngomong sebentar dengan teman-temannya dan sedangkan saya sambil menunggu jemputan dan kebetulan membawa laptop, segeralah membukanya untuk menikmati internet gratis yang disediakan oleh Pihak Primagama dan disinilah cikal bakal saya sudah mulai menyukai dia.

Saya menyukai dia karena cantik, orangnya imut, baik hati, selalu perhatian, sikapnya yang selalu membuat kelucuan dan yang paling asyiknya adalah kalau marah-marah atau cemberut bisa membuat saya tersenyum. Terlalu keasyikan bermain Facebook, tiba-tiba mobil Kijang Innova berwarna silver milik ayah datang menjemput dan segeralah untuk membereskan Laptop berserta peralatan lainnya milik saya dengan tergopoh-gopoh.

Pada tanggal 20-07-2009 saatnya menghadiri acara tersebut dan saya menyerahkan semua hal mengenai pemilihan kostum yang paling keren digunakan untuk mnghadiri acara tersebut kepada ibu dan tiba waktunya, saya segera menghadirinya. Tidak berselang lama saya hadir, datanglah seorang wanita yang telah di nanti-nanti.

Waktu acara orientasi, saya juga bertemu dengan Rinaldy yang sudah terlebih dahulu hadir disana. Eliza dan teman-temannya sudah mengambil tempat duduk terlebih dahulu dan kami juga mengambil tempat duduk yang tepat berada di depan dia berserta teman-temannya. Untuk menarik perhatian dia, saya ngomong basa-basi dengan Rinaldy dan Acara tersebut selesai dalam waktu 2 jam.

Selesai acara, tiba-tiba hujan mengguyur dengan deras dan kebetulan ayah menjemput dengan menggunakan sepeda motor Honda CS 1. Walaupun saya pulang dalam keadaan basah kuyup, tetapi sangat senang sekali karena bisa bertemu dengan orang yang saya sukai dan cintai.

Satu bulan lebih semenjak mengikuti orientasi primagama, lalu hidup saya tergila-gila dikuasai oleh kecantikkan dan kemanisan dia. Semenjak itu saya lalu banyak membagikan ilmu computer yang saya miliki kepada orang-orang yang ingin belajar dan saya banyak membantu orang-orang yang awalnya tidak memiliki computer lalu menjadi punya.

Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus tepat sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan pukul 08.00 kebetulan kelas tidak ada satupun guru yang mengajar, saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke kelas Eliza dan saya langsung mengungkapkan perasaan cinta saya kepadanya dan dia langsung menolak saya karena dia sudah punya Pacar duluan dan setelah mengetahui hal tersebut, saya langsung berlari kembali memasuki kelas dengan tangisan.

Jam pelajaran berakhir, saya lalu pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 R milik saya dengan nada tangisan yang tersedu-sedu dan setelah tiba dirumah, lalu saya mengurung diri di dalam kamar dengan meluapkan kesedihan dengan sepuas-puasnya sampai selesai.

Kebetulan kamar saya tersebut tak di kunci pintunya, sehingga memudahkan kedua orangtua saya dengan mudah memasuki kamar tersebut dan ibu lalu memberi semangat dengan cara menyuruh dengan sementara waktu belajar berjualan pulsa dan kebetulan ayah masih memiliki mobil sebanyak 3 buah, yaitu: Izusu Panther Touring, Toyota Kijang Innova dan BMW 318i Facelift

Setelah mengetahui penyebab yang membuat saya menjadi bersedih, beliau tidak tega juga melihat saya bersedih terus-menerus, lalu beliau berpikir langsung menjual mobilnya sebanyak 2 buah, yaitu: Izusu Panther Touring berserta BMW 318i dan mobil yang kami miliki hanyalah Toyota Kijang Innova saja dan uang hasil penjualan mobil tersebut terkumpul sebanyak 284 juta dan uang tersebut lalu digunakan untuk membesarkan bisnis Voucher milik saya.

Satu bulan setelah mengunaikan ibadah puasa dan suasana masih dalam Lebaran alias Bulan Syawal. Usaha yang saya jalankan bersama orang tua ini berjalan dengan lancar, lalulah menjadi perusahaan Voucher yang diberi nama Megan Cell dan dengan cepat pesatnya perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan Voucher yang terbesar di Kota Banjarmasin dengan di dukung Komputer Voucher-Nya yang memiliki teknologi yang paling mutahir di dunia dan kecepatan akses paling tinggi kalau bahasa Inggrisnya High Speed yang tidak dapat ditandingi atau terkalahkan oleh Perusahaan Voucher lainnya yang terdapat di Banjarmasin.

Orang tersebut yang diceritakan yaitu Bernama Galih Megantara Abdullah dan asal usul perusahaan ini bernama “Megan Cell” karena Nama Panggilan saya, yaitu “Megan”, tetapi saya lebih suka di panggil “Galih” dan supaya perusahaan voucher menjadi lebih bergengsi harus diberi nama yaitu “Cell”. Jadi kalau digabungkan menjadi “Megan Cell”

Kesimpulan dari cerita ini adalah walaupun cinta ditolak, bolehlah kita bersedih sepuasnya. Tapi jangan berkelamaan karena bisa menimbulkan depresi yang berlebihan bahkan bisa menimbulkan ingin mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

Walaupun sedih karena cinta ditolak, tapi cobalah berpikir untuk mengembangkan potensi atau bakat yang anda miliki dan siapa tahu dengan bakat yang dimiliki, anda akan mendapatkan keberuntungan dan keberuntungan tersebut bisa anda tunjukkan atau dipamerkan kepada mantan yang menolak anda di waktu dulu itu, tapi memamerkannya jangan berlebih-lebihan karena bisa menimbulkan kesombongan.

Saya Cuma bisa memberi saran yaitu: “bahwa cinta ditolak itu tidak selamanya membawa kesedihan atau malapetaka, malahan cinta ditolak bisa membawa keberhasilan. ” Demikian ini saya membuat cerita ini dengan sebenar-benarnya dan kalau ada kesalahan tolong beritahu karena saya memerlukan kritikan dari anda yang membaca Blog saya ini, Terima Kasih atas pujiannya, partispasi anda, kunjungan anda di blog saya ini dan kritikkan dari anda!

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cinta Ditolak Membawa Keberhasilan Bisnis Sukses Menjadi Bos Voucher/Pulsa"

Posting Komentar