Daftar Nama Benda Elektronik/Barang Elektronik yang Ada di Rumah Warga Masyarakat

Rumah adalah tempat tinggal manusia beserta perabotan yang dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan hidup sehari-hari. Biasanya sebuah rumah ditinggali oleh satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak serta mungkin ditambah dengan pembantu rumah tangga, pengasuh bayi, supir dan anggota keluarga lainnya. Setiap orang di rumah memiliki barang-barang pribadi yang digunakan sebagai alat-alat penunjang kegiatan hidup sehari-hari. Ada pula barang-barang milik umum yang bisa digunakan setiap anggota rumah.

Pada saat sekarang ini di mana teknologi sudah sangat maju terjadi pergeseran perilaku manusia dari yang tadinya tidak memakai benda-benda elektronik menjadi memakai benda-benda elektronik berteknologi canggih. Dari yang tidak membutuhkan barang elektronik menjadi sangat ketergantungan terhadap barang elektronik. Mungkin sudah tidak banyak lagi orang yang hidup di jaman ini yang tidak memanfaatkan barang elektronik untuk menunjang hidupnya. Banyak orang yang sudah tidak ragu-ragu lagi menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk membeli benda-benda elektronik beserta kelengkapannya.

Berikut ini adalah daftar benda-benda elektronik/barang-barang elektronik yang ada di dalam rumah manusia secara umum :

1. Televisi (TV)
2. VCD Player / DVD Player / BD Player
3. Radio Tape / Hi-Fi / Compo
4. Pesawat Telepon
5. Komputer / Laptop
6. Handphone (HP)
7. Kipas Angin
8. Lampu
9. Saklar Listrik
10. Mesin Cuci
11. Penanak Nasi (Magic Jar / Magic Comb)
12. Mixer Kue
13. Kompor Listrik
14. Oven / Microwave
15. Pompa Air
16. Air Conditioner (AC)
17. Exhaust Fan
18. Pengering Rambut (Hair Dryer)
19. Senter / Lampu Darurat (Emergency Lamp)
20. Water Dispenser
21. MP3 Player / Discman
22. Penyedot Debu
23. Sepeda Motor
24. Mobil
25. Mainan Anak-Anak

Dan masih ada banyak lagi barang-barang elektronik umum yang biasa kita temui di rumah-rumah warga masyarakat di Indonesia. Jika anda merasa masih ada benda-benda yang perlu untuk ditambahkan di daftar benda-benda elektronik di atas, anda bisa menambahkannya melalui fitur komentar di bawah ini. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih banyak atas kunjungan anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daftar Nama Benda Elektronik/Barang Elektronik yang Ada di Rumah Warga Masyarakat"

Posting Komentar