Daftar Tempat Angker Tempat Tinggal Jin, Setan, Hantu, dll

Jin adalah makhluk halus yang dapat hidup bersama-sama dengan manusia di dunia.  Jin adalah makhluk yang tidak dapat dilihat oleh manusia kecuali yang mendapatkan izin dari Allah SWT.  Pada dasarnya panampakan jin merupakan salah satu tipu daya jin kepada manusia untuk membuat manusia lebih takut kepada jin, setan, spirit, hantu, atau apa pun namanya daripada kepada Allah SWT.  Padahal manusia biasa mungkin tidak ada yang bisa melihat rupa asli dari jin karena memang tidak kasat mata.  Jin dapat menggunakan ilmu atau teknologi canggih tertentu untuk bisa menampilkan wujud tertentu yang tampak di mata manusia.

Sama seperti manusia, jin merupakan makhluk hidup tidak terlihat yang menempati dimensi ruang.  Makhluk dari golongan jin bisa tinggal di dunia manusia dan bahkan bekerja sama dengan manusia dalam urusan tertentu.  Persekutuan antara jin dan manusia adalah perbuatan yang terlarang, karena jin yang mau bersekutu manusia pada umumnya adalah jin yang akan menyesatkan manusia menuju neraka di akhirat kelak.

Daftar Tempat Angker yang Menjadi Tempat Kesukaan Jin, Setan, Hantu, Spirit, dll

1. Toilet / WC / Kamar Mandi / Tempat Buang Air Besar maupun Kecil

2. Kuburan / Kober / Tempat Pemakaman Manusia

3. Tempat-Tempat yang Dianggap Keramat / Tempat Angker

4. Benda-Benda Bertuah / Benda Keramat / Jimat / Vessel

5. Tempat di Mana Manusia Melakukan Perbuatan Maksiat

6. Tempat-Tempat yang Sunyi Senyap

7. Lembah / Antara Dua Bukit

8. Laut / Samudera

9. Padang Pasir / Gurun Pasir

10. Lubang yang Ada di Tanah

11. Rumah / Tempat Tinggal Manusia

12. Pasar / Tempat Terjadinya Banyak Transaksi Antara Penjual dan Pembeli

13. Di Sekitar Unta Berada dan Kandang Unta

14. Di Tempat yang Ada Sinar Matahari dan Bayangan Suatu Benda

Itulah beberapa tempat yang disukai oleh jin untuk dijadikan rumah tempat tinggalnya.  Oleh sebab itu kita harus selalu waspada terhadap setan (jin jahat) beserta kroni-kroni jahatnya seperti iblis, ifrit, dan lain sebagainya.  Hendaknya kita tidak takut kepada setan jin karena pada dasarnya tipu daya setan itu lemah jika kita beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.  Allah SWT akan melindungi kita dari gangguan setan yang terkutuk jika kita meminta kepadaNya atau bahkan tanpa memintanya.

Dengan rajin memohon perlindungan kepada Allah SWT dari godaan dan gangguan setan, maka kita akan dapat menjalani hidup dengan lebih baik.  Bacalah surat Al-Baqoroh di rumah dan di tempat-tempat kita beraktivitas sehari-hari agar terjaga dari gangguan setan.  Jangan lupa untuk berdoa kepada Allah SWT ketika hendak melakukan sesuatu agar setan mendapatkan kesulitan untuk mengganggu kita (manusia).  Hanya Allah SWT yang dapat melindungi kita dari berbagai keburukan yang akan menimpa kepada diri kita baik dari setan dari golongan jin maupun setan dari golongan manusia.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daftar Tempat Angker Tempat Tinggal Jin, Setan, Hantu, dll"

Poskan Komentar