Dampak/Efek Makan Cabai Terpedas di Dunia Bagi Tubuh Manusia

Pepper X saat ini dipercaya sebagai cabe terpeda di dunia mengalahkan caroline reaper yang rasanya amat sangat pedas.  Tentu saja rasa pedas dari pepper x lebih pedas dari cabai mana pun juga di seluruh dunia.  Makan cabe rawit yang pedasnya tidak seberapa saja bisa membuat seseorang kelojotan, apalagi makan pepper x yang pedasnya luar biasa.

Karena merupakan cabe terpedas di dunia maka pepper x tidak disarankan untuk dimakan langsung secara mentah.  Hal ini karena orang yang nekat makan secara langsung pepper x bisa mengalami masalah kesehatan yang serius.  Bahkan bisa menyebabkan seseorang kehilangan nyawanya.  Tubuh manusia yang memakan pepper x bisa menganggap tubuh sedang mengalami terbakar sungguhan, karena adanya sensasi pembakaran di jaringan-jaringan tubuh yang bersentuhan.

Hal yang unik dari cabe pepper x ini adalah di awal-awal dimakan akan menimbulkan efek pedas yang muncul sementara dan lalu menghilang.  Baru setelah beberapa saat rasa pedasnya akan timbul kembali dalam skala yang sangat hebat yang mampu membuat seseorang kapok memakannya.  Karena berbahaya maka pepper x hanya tersedia untuk bahan pembuatan saus pedas saja untuk menurunkan kadar scovillenya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Dampak/Efek Makan Cabai Terpedas di Dunia Bagi Tubuh Manusia"

Posting Komentar





"Forum Kumkim buka rekrutmen sebagai moderator forum online. Langsung saja ke www.kum.kim, daftar id dan daftar posisi moderator di forum kantor administrasi"