Terbaru :
Home » , , , » Diskriminasi Ciri Fisik / Fisiologis Manusia - Keberuntungan dan Kesialan Seseorang Dari Sisi Ciri Tubuh / Badan

Diskriminasi Ciri Fisik / Fisiologis Manusia - Keberuntungan dan Kesialan Seseorang Dari Sisi Ciri Tubuh / Badan

Oleh godam64 pada 15 Juli 2006 | 22:22

Setiap orang terlahir dengan ciri fisik masing-masing tanpa bisa memilih seperti apa bentuk wajah, badan, kulit, rambut, kaki, tangan, dan lain sebagainya. Memiliki anggota tubuh yang kebetulan disukai oleh banyak orang akan memberikan banyak kemudahan, keberuntungan, kelebihan, dan sisi positif lainnya dibandingkan dengan orang yang ciri fisiknya mayoritas tidak banyak disukai.

Kecantikan dan ketampanan seseorang tidaklah mutlak, karena kecantikan dan ketampanan adalah suatu hal yang relatif nilainya. Penilaian pandangan seseorang terhadap sesuatu belum tentu sama dengan orang lain. Misalnya seorang wanita dianggap cantik oleh ariel iskandar, namun bagi duta zulfikar wanita tersebut tidak cantik atau biasa-biasa saja. Oleh sebab itu bagi yang memiliki kekurangan pada ciri fisiknya tidak usah khawatir dan bermuram durja. Kelebihan dan kekurangan pada fisik berbeda nilainya pada setiap penilai.

Inner Beauty terkadang mengalahkan Outter Beauty, di mana seseorang memilih pasangan lawan jenis tidak hanya berdasarkan kelebihan dan kekurangan pada tingkat kecantikan maupun ketampanan, namun juga pada sisi batin personal / personality. Memiliki kedua jenis bauty tersebut akan sangat menguntungkan daripada orang yang hanya memiliki salah satu beauty saja.

Diskriminasi ciri fisik yang berlaku secara mayoritas :

1. Ciri Fisik Warna Kulit
Orang yang memiliki warna kulit putih lebih disukai dan dihargai daripada yang berkulit hitam.

2. Ciri Fisik Raut Wajah / Kecantikan atau Ketampanan
Orang yang memiliki wajah cakep, ganteng, tampan, imut, cantik, cute, sensual, dan sebgainya lebih disukai dan dihargai daripada yang memiliki wajah jelek, buluk, ancur, cacat dan lain-lain.

3. Ciri Fisik Tinggi Badan
Orang yang memiliki tinggi badan yang normal 160 cm - 180 cm (ukuran indonesia) lebih disukai dan dihargai daripada yang memiliki tinggi bandan pendek atau terlalu tinggi / jangkung.

4. Ciri Fisik Jenis Rambut
Orang yang memiliki jenis rambut lurus lebih disukai dan dihargai daripada yang berambut kribo, gimbal, keriting mabung, keriting acak-acakan, botak pitak, dan lain sebagainya.

5. Ciri Fisik Proporsi Tubuh
Orang yang memiliki tubuh yang proporsional normal di mana tinggi badan sesuai dengan berat badan lebih disukai dan dihargai daripada yang kurang atau tidak proporsional seperti terlalu gemuk atau terlalu kurus.

6. Ciri Fisik Kekar atau Seksi
Orang yang memiliki tubuh yang kekar, atletis dan seksi lebih disukai dan dihargai daripada orang yang bertubuh biasa saja.

7. Ciri Fisik Ras
Orang yang ras bule lebih disukai dan dihargai daripada yang ras negro.

8. Ciri Fisik Kelengkapan Jasmani / Kecacatan
Orang yang memiliki tubuh yang utuh lebih disukai dan dihargai daripada yang yang kehilangan anggota tubuh permanen atau cacat fisik.

9. Ciri Fisik Kesehatan Tubuh
Orang yang memiliki berbadan sehat lebih disukai dan dihargai daripada yang badannya sakit-sakitan.

10. Ciri Fisik Kekuatan Tubuh / Badan
Orang yang memiliki tubuh yang kuat lebih disukai dan dihargai daripada yang berbadan lemah.

Tambahan :
Macam Diskriminasi Ciri Non Fisik
- Kekuasaan
- Harta
- Pengaruh
- Orang tua / Keluarga
- Kebaikan
- Kemampuan
- Kepandaian
- Jiwa
- Dan lain-lain
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2014 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger