Jangan Membaca Mantra Gaib Tanpa Tahu Artinya!

Perkembangan dunia gaib saat ini cukup memperihatinkan.  Berbagai hal-hal gaib yang dulu dianggap tabu dan menyeramkan kini banyak dikemas dalam bentuk yang lebih cantik dan modern sehingga banyak orang yang tertarik untuk mempelajarinya.  Padahal segala bentuk kekuatan gaib yang datang tidak dari Allah SWT biasanya datang dari jin.  Meminta bantuan kepada jin merupakan sesuatu yang tidak diperbolehkan dalam ajaran agama Islam.

Jin merupakan makhluk hidup seperti manusia yang tinggal di dimensi yang berbeda dengan kita.  Sebagian dari jin tersebut ada yang memiliki sifat jahat, baik jahat karena bawaan sejak lahir maupun jahat akibat pengaruh dari jin lainnya.  Jin yang baik biasanya tidak mengganggu manusia dan sibuk mengurusi urusannya sendiri di alamnya.  Sedangkan jin yang jahat ada yang melakukan kontak dengan manusia baik untuk tujuan yang baik maupun tujuan yang tidak baik.  Namun pada dasarnya persekutuan antara jin dan manusia adalah sesuatu yang terlarang karena jin yang melakukan hubungan manusia cenderung ingin menyesatkan manusia agar jauh dari perintah Tuhannya.

Sebagian manusia memiliki kemampuan khusus setelah mendapatkan bantuan dari jin.  Memang orang yang memiliki kemampuan gaib terlihat begitu keren dan hebat karena memiliki kemampuan yang sangat jauh melebihi orang normal pada umumnya.  Namun jika kita bisa melihat jin maka orang-orang yang memiliki kekuatan gaib terlihat biasa-biasa saja, layaknya orang biasa yang menyuruh manusia atau binatang lain untuk membantu dirinya dengan gaya-gaya yang aneh.

Oleh karena itu jika ada yang menawarkan suatu kekuatan gaib maka sebaiknya ditolak saja, karena kemungkinan besar kekuatan yang ditawarkan merupakan kekuatan yang berasal dari pertolongan jin yang tidak bisa kita lihat.  Tolaklah baik-baik walaupun yang menawarkan mengaku bahwa kekuatan tersebut datang dari Tuhan, Wali, Malaikat, Peri, Vampire, Naga, Pocong, Kuntilanak dan lain sebagainya.  Tujuan utama dari penawaran tersebut biasanya adalah untuk menyusupkan jin-jin tertentu (non qarin) ke dalam tubuh kita atau hati kita sehingga bisa memperngaruhi kita secara langsung.

Ada sebagian praktisi ilmu gaib yang menawarkan kekuatan atau makhluk gaib (spirit / khodam / jin) dengan mensyaratkan orang yang akan menerima kekuatan gaib tersebut untuk membaca suatu mantra-mantra tertentu.  Itu merupakan sesuatu yang amat sangat berbahaya.  Mantra gaib pemanggil kekuatan gaib atau makhluk gaib biasanya diberikan dalam bahasa yang tidak kita mengerti.  Orang yang menawarkan sesuatu yang gaib pun juga belum tentu tahu apa arti dari mantra yang dimilikinya.  Bisa jadi mantra yang hendak dibaca orang yang ingin diberi kekuatan gaib adalah mantra yang mempersekutukan Tuhan.  Jika yang terjadi adalah demikian maka kita pun yang akan sangat merugi.  Segala ibadah dan pahala yang telah kita dapatkan bisa batal dan gugur di Mata Tuhan.  Jika yang terjadi demikian, maka para setan pun akan tertawa atas hancurnya masa depan akhirat kita kelak.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Jangan Membaca Mantra Gaib Tanpa Tahu Artinya!"

Poskan Komentar