Link Building Lewat Kontes SEO Lebih Efektif/Sukses Daripada PPC & Beli Link PR

Apa yang diharapkan dari pihak penyelenggara kontes SEO?
Tidak lain tidak bukan adalah aliran backlink yang banyak dan dari berbagai sumber. Pihak penyelenggara ini sudah memperhitungkan sejak dini, terkait hadiah puluhan juta rupiah di kontes SEO. Bagi mereka total uang tersebut tidak menjadi masalah, karena apa yang didapatkan mereka nantinya jauh lebih besar manfaatnya.

Kontes SEO adalah langkah praktis namun terbukti efektif bagi seorang pengusaha dalam mempromosikan usahanya. Karena untuk mengenal sebuah situs di jagat raya internet, maka jalannya dengan link building. Jika pemilik situs melakukan secara manual, maka akan membutuhkan waktu lama. Iya kalau yang punya situs punya banyak waktu, bagaimana kalau tidak? terus jika dia menggunakan jasa seo, maka siap-siap saja merogoh kocek yang dalam. Ditambah perlunya maintenance setiap beberapa bulan guna mempertahankan posisi situs tersebut berada di pageone google.

Nah, karena faktor-faktor inilah, kontes seo dibuat. Kontes SEO lebih efektif dibanding PPC, beli link dari situs berpagerank 3 ke atas. Dengan adanya kontes seo, pesertanya sendiri yang nantinya bakal mencarikannya. Semakin tinggi total hadiah, yang ikut biasanya master-master seo kawakan yang turun gunung. Bukan rahasia, jika sebagian kontestan banyak juga banyak yang jadi pelaku jasa seo di internet. hehehe

Peserta ini yang bakalan mengoptimasi gila-gilaan keyword yang di lombakan. Melalui linkwheel, link piramida, komentar di blog dofollow berpagerank 3 ke atas. Tukar link, menyambangi situs-situs edu, gov, bloger.hr, membuat puluhan blog dummy dan lain sebagainya. Semua di lakukan dalam rangka link building.

Contoh keyword seperti Produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia.

Oleh : ???

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Link Building Lewat Kontes SEO Lebih Efektif/Sukses Daripada PPC & Beli Link PR"

Posting Komentar