Lukisan Indah Dan Menarik Tergantung Selera Masing-Masing Individu Penilai

Banyak sekali jenis hasil karya lukisan di dunia ini. Baik buah cipta pelukis profesional maupun amatir. Baik pelukis senior maupun junior. Baik pelukis terkenal, agak terkenal maupun belum sama sekali. Pada dasarnya semua hasil goresan tangan mereka itu baik. Yang membedakan hanyalah sisi sudut pandangnya saja.

Lukisan adalah salah satu karya seni yang memiliki banyak nilai. Seni lukis yang sejak zaman dahulu telah banyak mewarnai kehidupan dunia, sehingga seni lukis telah menjadi bukti sejarah adanya peradaban budaya kehidupan manusia. Dalam perjalanannya seni lukis selalu berubah dan terus berkembang.

Kembali kepada sudut pandang terhadap lukisan. Jadi tjdak semua lukisan yang indah dapat menarik perhatian orang. Di sini tergantung selera masing masing individu penilai. Lukisan memang dapat dinilai baik secara obyektif maupun subyektif. Saya sebagai pelukis mencoba banyak belajar dan selalu bekerja keras dalam menciptakan lukisan yang indah serta menarik orang. Salam Dandan Sa pelukis cianjur Indonesia. KLIK.....

Oleh : ???

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Lukisan Indah Dan Menarik Tergantung Selera Masing-Masing Individu Penilai"

Posting Komentar