Mentari Hebat Ber-5/Berlima/Ber5 - Rp 250 Per 30 Detik Tarif Diskon Ke Sesama Pengguna Indosat Mentari, IM3 dan Matrix Indonesia

Indosat Mentari saat ini sedang mengeluarkan promosi terbaru yang hebat dan heboh. Bayangkan saja tarif yang tadinya Rp.800an per tiga puluh detik, kini didiskon menjadi hanya Rp.250 perak saja per 30 detik. Dengan kata lain tarif menjadi hanya Rp.500 (lima ratus rupiah) saja permenit. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan nomor hp teman, sodara, keluarga, pacar, guru, dosen, tukang ojek, dan lain sebagainya untuk menikmati tarif hemat indosat mentari ini. Promosi ini tidak mengenal roaming batas wilayah karena berlaku untuk seluruh Indonesia atau senusantara. Jadi pelanggan mentari di Aceh bisa mendaftarkan nomor im3 temannya di Papua dan selanjutnya menikmati tarif panggilan telepon 250 rupiah per 30 detik 24 jam non stop.

Program ini adalah program promo "Mentari Hebat Ber-5" di mana anda dapat menikmati tarif miring ke sesama pelanggan indosat lainnya tanpa batas. Sebenarnya sih hanya dibatasi hingga 4 nomor orang saja, namun dalam prakteknya nomor tersebut dapat dirubah sesuai keinginan kita tanpa batas. Yang perlu diingat adalah bahwa tarif murah diskonan tersebut hanya berlaku dari nomor mentari ke nomor grup indosat lainnya seperti Indosat M3, Indosat Mentari dan Indosat Matrix dengan nomor prefix atau nomer awalan 0815, 0816, 0858, 0856 dan 0855.

Untuk mendaftar dan setting / seting account caranya sangat mudah sekali dan dapat dilakukan oleh semua pelanggan mentari :

A. Baru Mendaftar Nomor Orang Lain

Ketik : REG[spasi]Nomor Ponsel 1[spasi]Nomor Ponsel 2[spasi]Nomor Ponsel 3[spasi]Nomor Ponsel 4

Lalu kirim ke nomer 6060

Kemudian Ikuti Petunjuk Berikutnya

Tambahan :
Kalau mau mendaftarkan 1 nomor saja caranya tinggal melakukan modifikasi pada perintah registrasi.

Ketik : REG[spasi]Nomor Ponsel

Lalu kirim ke nomer 6060

Kemudian Ikuti Petunjuk Berikutnya

B. Cek Nomor yang Aktif Diskon Tarif / Status

Ketik : STAT

Lalu kirim ke nomer 6060 (Tarif Rp.1000 Per SMS)

C. Melakukan Perubahan atau Update Nomer Orang Lain

Ketik : UPDATE[spasi]ALL[spasi]Nomor Ponsel 1[spasi]Nomor Ponsel 2[spasi]Nomor Ponsel 3[spasi]Nomor Ponsel 4

Lalu kirim ke nomer 6060

Kemudian Ikuti Petunjuk Selanjutnya

Tambahan :
Kalau mau update atau merubah 1 nomor saja caranya tinggal melakukan modifikasi pada perintah update.

Ketik : UPDATE[spasi]Nomor Ponsel Lama[spasi]Nomor Ponsel Baru

Lalu kirim ke nomer 6060

Kemudian Ikuti Petunjuk Selanjutnya

NB : Tarif kirim SMS biasa tetap MAHAL

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Mentari Hebat Ber-5/Berlima/Ber5 - Rp 250 Per 30 Detik Tarif Diskon Ke Sesama Pengguna Indosat Mentari, IM3 dan Matrix Indonesia"

Posting Komentar