Pentingnya punya handphone (hape/hp) cadangan di tas, kantor, rumah, dll

manusia itu punya sifat pelupa, jadi wajarlah jikalau kita melakukan antisipasi berbagai hal yang penting untuk tidak dilupakan. handphone adalah salah satu perangkat elektronik yang wajib dibawa ke mana pun kita pergi, akan tetapi kalau lagi lupa ya lupa, ponsel pun ditinggal di rumah atau entah hilang ke mana. pada saat yang penting, tentu kita bisa gigit jari gara-gara tak bawa hape kita. kalau batre hp habis pun kita bisa gigit jari juga

jalan keluar yang paling murah untuk mengatasi hal ini adalah dengan menyiapkan beberapa hp cadangan berukuran kecil di berbagai tempat strategis seperti di dalam tas, di laci meja kerja kantor, di locker atau laci meja sekolah, di tempat orangtua, bahkan di rumah kita sendiri pun harus punya cadangan yang siap pakai. biar murah beli saja handpon yang bekas tapi modern bisa menyimpan nomor telepon di hapenya.

nah sebelum di simpan bersama chargernya di tempat yang strategis kita musti melakukan beberapa persiapan seperti mengisi baterai handphonenya, menyelin catatan nomor telepon dari hape kita, menyiapkan simcard perdana baru yang belum aktif tetapi punya masa kedaluarsa yang lama beserta voucher pulsa secukupnya atau simcard yang sudah aktif dengan pulsa dan masa aktif yang cukup lama. catat tanggal masa tenggang atau masa hangus kartu simcard kita agar bisa cepat diaktifkan apabila sudah mau jatuh tempo alias angus beneran.

pada saat kita tidak bawa telepon genggam otomatis kita bisa segera memakai hape cadangan kita sendiri secara lengkap sehingga kita bisa tetap melakukan kontak dengan keluarga, sahabat, teman, pacar, tetangga, dan lain sebagainya. intinya adalah sedia payung sebelum hujan agar tidak basah kuyup. begitu saja tulisan ini dibuat dengan penuh kesadaran, terima kasih banyak, dan selamat mencoba mempraktekkan tulisan ini.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Pentingnya punya handphone (hape/hp) cadangan di tas, kantor, rumah, dll"

Posting Komentar