Printer Yang Harga Tintanya Murah Bisa Mencetak Banyak Halaman Sistem Infus Ori

Sebelum beli printer baca info berikut ini. Mungkin anda sudah muak dengan printer yang ada di pasaran saat ini karena harga tinta atau toner yang sangat mahal dan hanya bisa untuk mengeprint sedikit halaman saja. Yang pasti kita kecewa jika harapan untuk ngeprint murah meriah tidak dapat terwujud akibat harga isi ulang original yang mahal. Mau pakai sistem suntik atau infus tinta takut merusak printer, mau pakai jasa isi ulang atau beli cartridge tinta/toner kompatibel juga mahal jadi serba salah.

Kini tidak perlu khawatir lagi setelah ada gebrakan baru dari epson yang mengeluarkan printer dengan sistem infus asli bawaan dari pabrik yang berfungsi layaknya tinta biasa namun memiliki kapasitas tinta yang sangat besar. Dengan begitu kita pun bisa mencetak hingga ribuan halaman tanpa harus mengganti cartridge tinta ataupun toner. Jika habis pun kita tinggal beli isi ulang botolan asli epson dan tinggal dimasukkan saja ke dalamnya. Setelah diisi ulang kita bisa memprint ribuan halaman lagi sampai habis kembali.

Saat ini setahu saya baru epson saja yang mengeluarkan printer infus dengan tipe L100 dan L200 serta L800. Kurang lebih harganya satu jutaan rupiah dan yang pasti Epson L200 lebih mahal daripada Epson L100 karena Epson L200 punya tambahan scanner yang bisa difungsikan layaknya mesin fotokopi.  Sedangkan Epson L800 lebih mengkhususkan diri ke cetak foto / print photo.  Anda bisa cek sendiri spesifikasi maupun harga yang berlaku saat ini di website lain. Mudah-mudahan merek terkenal lain ikut berpartisipasi dalam membuat printer sistem infus.

Kenapa Epson membuat printer infus, apakah tidak takut rugi? Sepertinya Epson hanya mengeluarkan tipe varian tangki infus hanya di negara-negara yang pendapatan perkapitanya masih rendah alias masih miskin-miskin penduduknya sehingga merasa berat untuk membeli tinta atau toner asli. Daripada printer epson yang laku terjual diutak-atik dan diisi dengan tinta lain, maka epson pun mungkin berang dan berusaha merebut kembali pasar tinta isi ulang. Yang jelas ini merupakan kabar gembira sukacita bagi orang yang ingin beli printer maupun yang ingin ganti printer.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Printer Yang Harga Tintanya Murah Bisa Mencetak Banyak Halaman Sistem Infus Ori"

Posting Komentar