Simpan Voucher Pulsa Cadangan Di Dalam Dompet/Tas Anda (Penting)

Mungkin kita sudah terbiasa membeli pulsa untuk operator telepon seluler alias hp kita baik secara manual voucher maupun secara elektronik tanpa voucher fisik pulsa. Membelinya pun kalau sedang kita butuhkan saja ketika pulsa yang ada di handphone kita tinggal sedikit. Kalau di sekitar kita ada penjual pulsa maka hal ini bukan masalah sama sekali. Akan tetapi ketika tidak ada yang jual pulsa di sekeliling kita, maka anda akan dibuat repot.

Oleh karena ini siapkanlah payung sebelum turun hujan. Jangan pelit-pelit untuk membeli pulsa sedikit lebih banyak untuk dijadikan cadangan pulsa. Dengan mempunyai pulsa yang masih bisa digunakan, maka ke mana pun kita pergi kita akan dapat menghubungi orang-orang yang ingin kita hubungi. Yang pasti cara ini sulit diimplementasikan pada jenis voucher elektrik yang tidak bisa disimpan untuk jangka waktu yang lama dan panjang.

Cara menyiapkan pulsa siap pakai untuk disimpan di tempat-tempat yang penting, kita harus membeli pulsa yang berbentuk voucher fisik, lalu masukkan ke dalam dompet. Cara lain yakni dengan cara menuliskan kode pulsa pada secarik kertas kecil. Kemudian kertas tersebut dimasukkan ke dalam dompet, tas, laci, dan tempat-tempat penting lainnya. Ketika telah selesai memakai sebagian atau keseluruhan pulsa tersebut, maka jangan lupa kita menandai di selembar kertas kecil tadi agar kita tidak klaim dua kali atau lebih.

Selama mencoba semoda berhasil dan menghibur anda semua.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Simpan Voucher Pulsa Cadangan Di Dalam Dompet/Tas Anda (Penting)"

Posting Komentar