SmadAV Antivirus Flashdisk Ampuh Melawan Virus Komputer (Buatan Lokal Indonesia)

Bagi anda yang sudah bosan terkena berbagai macam virus pada flash disk bisa mencoba anti virus baru hasil karya anak bangsa yang bernama SmadAV. Program ini tidak harus diinstall ke komputer, nantinya program anti virus itu akan memproteksi media penyimpanan flashdisk kita dengan cara yang unik namun teruji ampuh aman dari serangan virus-virus komputer ganas yang memanfaatkan kelemahan flashdisk.

Program terbaru saat ini Smadav 2009 dapat didownload di situs web/website resmi smadav yaitu di www.smadav.net secara gratis tanpa dipungut bayaran apapun kecuali untuk program smadav pro yang mempunyai tambahan fitur butuh sedikit donasi kepada pengembang untuk mendapatkannya.

Cara penggunaannya cukup sederhana, yakni setelah program diinstall atau dijalankan (portable software), akan tercipta folder unik di flashdisk kita dengan nama smad-lock dengan simbol segitiga di kiri dan kanan namanya. Di dalam folder itulah kita bisa menyimpan berbagai file penting kita yang kita tidak ingin diserang virus komputer jahat.

Aturannya cukup mudah, yaitu tidak boleh mengganti nama folder yang diciptakan program anti virus smadav dan file yang ingin dilindungi dari virus diletakkan di dalam folder smad-lock. Dengan cara unik begitu diperkirakan tidak akan ada lagi virus yang mampu menembus folder sehingga file kita aman di dalamnya. Jangan lupa untuk sering scan virus di komputer pc/laptop dan sering-sering update smadav terbaru karena virus akan terus berkembang berusaha mengakali antivirus yang ada. Selamat mencoba semoga berhasil.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "SmadAV Antivirus Flashdisk Ampuh Melawan Virus Komputer (Buatan Lokal Indonesia)"

Posting Komentar