Super Bubur Instant - Resep Cara Membuat Bubur Instan Sarapan Cepat Dalam 5 Menit, Praktis, Ekonomis Dan Lumayan Enak

Super Bubur adalah produk baru dari Mayora yang merupakan prosuk bubur instan pertama di Indonesia. Produk ini dikemas dalam kemasan plastik mirip chiki dengan udara yang penuh di dalamnya untuk menjaga produk tidak remuk. Saat ini Super Bubur Instant sedang melakukan promosi yang gencar dengan banyak melakukan iklan di media massa serta memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang cara pembuatannya. Harga Super Bubur lumayan murah, yakni sekitar kurang lebih Rp. 2.500,- per bungkus. Cukup murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Bila diingat-ingat kembali beberapa tahun yang lalu mungkin kita akan ingat produk gagal nasi instant Tara Nasiku yang tidak laku di pasaran karena cara pembuatannya yang sulit dan sangat tidak praktis. Cara menghidangkan serta rasa Tara Nasiku juga ternyata tidak sesuai dengan yang digembor-gemborkan di Iklan. Mungkinkah Super Bubur akan mengalami kegagalan total seperti Tara Nasiku atau justru akan sukses dan akan menggoyang angka penjulan Indomie mie instant. Kita lihat saja nanti.

Di dalam kemasan Super Bubur terdapat satu bungkus bahan nasi instan, krupuk / crackers, bawang goreng, kecap dan sambal. Untuk membuatnya tidak perlu direbus seperti mie instan. Cukup siapkan sebungkus Super Bubur, piring / mangkuk, sendok dan air panas 250cc. Kalau semua bahan telah siap maka untuk membuat Super Bubur caranya adalah masukkan bahan bubur yang telah bercampur daging ayam instant ke dalam wadah piring atau mangkok. Tuang air panas 250 cc lalu aduk-aduk sampai rata dan kemudian diamkan selama 3 menit. Setelah itu Bubur sudah jadi dan diap ditaburi bawang goreng, kecap, saus sambal dan kerupuk di atasnya. Mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Selamat mencoba...

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Super Bubur Instant - Resep Cara Membuat Bubur Instan Sarapan Cepat Dalam 5 Menit, Praktis, Ekonomis Dan Lumayan Enak"

Posting Komentar