Terapi Ikan Spa Garra Rufa Pemakan Sel Kulit Mati Untuk Kesehatan Dari Turki

Jika anda memiliki masalah dengan kulit kasar & kusam serta tidak bercahaya, Cobalah atasi dengan Fisah Spa Therapy (terapi ikan).
Gigitan ratusan ikan Garra Rufa (ikan asal turki) di permukaan kulit kaki, tangan / tubuh anda dapat memperlancar peredaran darah, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan membuat kulit lebih bercahaya.

Kebiasaan ini sudah di kenal sejak ratusan tahun lalu di turki. Ikan khas turki ini aslinya pemakan Phytoplankton & zooplankton, yang hidup di suhu air hangat. Uniknya ikan Garra Rufa ini sampai dewasa ukuran tubuhnya tetap mungil (5cm sampai dengan 15cm), sehingga gigitan dan hisapannya dapat memberikan sensasi dan rasa geli seperti kesetrum. Gigitan inilah yang di percaya dapat menyegarkan tubuh dan menyembuhkan penyakit kulit manusia.

Konsep therapy yang di tawarkan merupakan modifikasi dari (turki dan cina), yaitu dengan merendam seluruh tubuh kedalam kolam dan hanya kepala saja yang muncul di permukaan. Modifikasi lainnya juga terdapat pada therapy ini dari (turki dan singapura), yaitu khusus untuk pemeliharaan kesehatan kaki (pedicure) dan perawatan seluruh tubuh.

Terapi dilakukan dengan cara yang cukup sederhana dan hanya berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Pembasuhan kaki / badan dengan sabun berPH normal adalah fase pertama ketika akan menjalani terapi. Hal ini perlu untuk menghilangkan kotoran yang melekat di kulit sehingga tidak mencemari ikan dan air kolam. Terapi ini juga berkhasiat menghilangkan jerawat di wajah dan anggota tubuh lainnya.

Ikan Garra Rufa ini adalah jenis ikan yang tidak berbahaya, ketika kaki anda menyentuh kolam saat itulah dalam hitungan detik ribuan ikan langsung mendekat. Mereka menggigit ujung-ujung jari kaki hingga betis atau seluruh tubuh anda untuk mencari dan menghisap sel-sel kulit mati. Pada momen inilah anda dapat merasakan sensasi seperti dipijat dengan aliran listrik, dan pada fase inilah efek relaksasi mulai terjadi. Selain itu penghisapan sel kulit mati di permukaan kulit, ikan Garra Rufa akan mengeluarkan enzim dithranol yang berperan dalam mencegah kulit baru tumbuh abnormal & merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Selamat mencoba terapi ikan ini.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Terapi Ikan Spa Garra Rufa Pemakan Sel Kulit Mati Untuk Kesehatan Dari Turki"

Posting Komentar