Tips Cara Belanja Sayur Hemat, Cepat, Murah, Tidak Capek Setiap Hari

Berbelanja sayur-mayur adalah aktivitas rutin yang pada umumnya dilakukan oleh ibu-ibu dan pembantu rumah tangga.  Aktivitas tersebut biasanya dilakukan di pagi hari di tempat tukang sayur berjualan.  Tukang sayur bisa berjualan menetap di suatu tempat atau berpindah-pindah menyesuaikan diri dengan pangsa pasarnya.  Tukang sayur menawarkan berbagai produk sayur, buah, daging, ikan, ayam, bumbu masak, dan lain sebagainya yang relatif masih segar-segar.

Belanja berbagai bahan masakan untuk dibuat makanan dan minuman bisa menjadi sangat menjemukan.  Mengulang-ulang hal yang sama hampir setiap hari di pagi hari memang pasti bisa menjadi kegiatan yang sangat membosankan.  Namun terkadang belanja sayur bisa menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan ketika membeli sayur dipadukan dengan kegiatan lainnya seperti bersilaturahmi dengan para tetangga, olahraga pagi, jalan-jalan pagi dengan rute yang berbeda-beda, berbelanja di tempat yang berbeda-beda setiap hari, antar jemput anak, dan lain sebagainya.

Bagi yang merasa bosan dengan pekerjaan rutin harian berupa belanja sayur-mayur, maka ada tips spesial untuk anda.  Caranya sangat mudah, yaitu melakukan belanja dengan sistem pengiriman langsung ke rumah anda.  Yang pasti sebelum dikirim anda melakukan pemesanan terlebih dahulu.  Yang harus anda lakukan pertama-tama adalah mencari tukang sayur yang menawarkan berbagai produk segar berkualitas baik dengan harga yang murah.  Kemudian lakukan negoisasi untuk melakukan belanja delivery secara rutin.

Jadi prosedurnya adalah setiap malam anda mengirim sms ke tukang sayur berupa daftar belanjaan dan kemudian dibalas oleh si tukang sayur mengenai siap tidaknya menerima pesanan.  Lalu esok harinya si tukang sayur akan mengirimkan sayur-sayuran yang dipesan oleh pemesan pada waktu yang telah ditentukan.  Ketika barang-barang sudah dicek pemesan dan tidak ada masalah, maka transaksi pembayaran pun dilakukan secara tunai / kontan.  Jika sewaktu belanja ada produk yang tidak bisa disediakan, maka tukang sayur tidak wajib menyediakannya kepada pemesan.  Atas segala kekurangan produk yang dipesan adalah resiko pemesan dan pemesan bisa mencari sisanya di tukang sayur yang lain.  Itulah sebuah tips belanja sayur di tukang sayur yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih atas kunjungan anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Belanja Sayur Hemat, Cepat, Murah, Tidak Capek Setiap Hari"

Posting Komentar