Tips Cara Memberantas/Mengusir Lintah alias Pacet di Sekitar Kita

Lintah memang dianggap sebagai hewan kecil yang menjijikkan dan menakutkan bagi banyak orang.  Apalagi lintah memiliki kemampuan seperti vampire dalam hal menghisap darah dari korbannya.  Penampilan lintah yang seperti ulat dan berwarna gelap membuat binatang yang satu ini tidak disukai oleh sebagian orang.  Ditambah lagi dengan lendirnya yang lengket terasa begitu menjijikkan jika sampai mengenai kulit kita.

Apabila anda ingin memberantas lintah atau pacet yang berkeliaran di sekitar rumah tempat tinggal, kantor tempat bekerja, sekolah tempat menuntut ilmu, dan lain sebagainya, maka anda cukup memanfaatkan garam dapur saja.  Garam dapur ditaburkan di tempat-tempat yang sering dilewati lintah atau pacet.  Lintah sangat sensitif dengan garam.  Jika kulitnya terkena garam dalam jangka waktu yang cukup lama, maka lintah dapat mati karena cairan tubuhnya tersedot keluar tubuh sehingga lama-kelamaan akan lemas dan akhirnya mati.

Di balik berbagai sisi negatif yang ada pada lintah, terdapat juga sisi positif lintah bagi kehidupan manusia.  Lintah banyak digunakan orang sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.  Ada banyak orang yang merasakan manfaat dan khasiat dari lintah yang menjijikkan tersebut.  Salah satu kegunaan lintah adalah untuk menyedot darah kotor manusia.  Terapi lintah yang berguna bagi kesehatan tersebut menggunakan lintah yang ditempelkan ke kulit pada bagian tubuh manusia.  Lintah akan menyedot darah manusia beserta racun-racunnya sehingga tubuh manusia akan menjadi lebih baik.  Namun terapi lintah tidak boleh sembarangan dilakukan, karena harus didampingi atau dilakukan oleh orang yang benar-benar mengerti tentang terapi pengobatan dengan menggunakan lintah.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Memberantas/Mengusir Lintah alias Pacet di Sekitar Kita"

Posting Komentar