Terbaru :
Home » , , , » Tips Cara Mengatasi/Menyembuhkan Mata Bengkak Dan Bintitan Dengan Metode Kompres

Tips Cara Mengatasi/Menyembuhkan Mata Bengkak Dan Bintitan Dengan Metode Kompres

Oleh godam64 pada 21 Desember 2008 | 00:39

Memiliki mata yang sedang bermasalah seperti bintit dan bengkak bisa mengurangi rasa percaya diri kita di depan orang-orang akibat rasa malu yang ditimbulkannya. Mata yang bengkak atau bintitan memiliki tampilan yang tidak bagus alias jelek dan membuat wajah kita jadi aneh dan menakutkan bagi sebagian orang.

Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bengkak akibat kurang tidur kita bisa menggunakan ketimun atau mentimun sebagai pengompres. Masukkan ketimun mentah ke dalam kulkas atau lemari es agar mentimunnya jadi dingin. Jadi ketika ditempelkan ke mata akan terasa dingin dan segar. Jika ada waktu tidurlah yang cukup agar bengkaknya hilang.

Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bintitan gunakan air hangat untuk membasuk mata yang bintit. Setelah itu gunakan kain wol yang telah direndam di dalam hangat yang dicampur garam untuk kompres mata yang bintitan. Air hangat yang mengandung garam diyakini dapat membantu mengeluarkan bintit dari mata bintitan. Kunjungi dokter jika tidak kunjung sembuh dan membaik.

Semoga berhasil dan sukses selalu!
Rekomendasikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Link Singkat Organisasi.Org | Bacaan Singkat Sarat Ilmu | Forum Komunitas yang Baik
Hak Cipta / Copyright © 2005-2014 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger