Tips Cara Mengetahui/Melihat Besar Jumlah Tagihan Listrik PLN & Telepon Telkom

Kita bisa melakukan banyak hal dengan bantuan koneksi internet yang salah satunya adalah untuk mencari tahu berapa jumlah tagihan telpon telkom dan listrik pln yang harus kita bayar bulan berjalan dan bulan-bulan sebelumnya. Cukup dengan komputer atau laptor dan koneksi internet kabel maupun nirkabel kita bisa mengetahui tagihan kita secara gratis, mudah dan cepat.

Untuk tahu seberapa besar tagihan kita setelah bisa tersambung ke internet adalah dengan mengunjungi alamat website / situs web resmi pln dan telkom. Kemudian siapkan data-data yang yang akan ditanyakan pada saat mengisi formulir seperti id atau nomor pelanggan, nomor telepon, bulan tagihan, dan lain sebagainya. Setelah kita mengisi formulir dengan benar maka tagihan listrik dan telepon kita akan muncul.

Alamat Situs Web Informasi Tagihan Listrik (PLN) : http://www.pln.co.id/pro00/rekening.html

Alamat Situs Web Informasi Tagihan Telepon Telkom : http://infobill.telkom.co.id/

Setelah mengecek dan mendapatkan informasi besaran tagihan yang harus dibayar, maka selanjutnya kita bisa melakukan pembayaran di tempat-tempat yang telah ditentukan atau melakukan cek kembali pada meteran atau catatan penggunaan kita untuk melihat apakah tagihan yang dilayangkan kepada kita sudah benar apa adanya sesuai dengan apa yang telah kita gunakan. Selamat mencoba.

Tambahan :
- Hemat Listrik Hemat Biaya
- Gunakan listrik dan pulsa telepon seperlunya
- Hemat Pangkal Kaya

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Mengetahui/Melihat Besar Jumlah Tagihan Listrik PLN & Telepon Telkom"

Posting Komentar