Tips Cara Menghilangkan/Mengurangi Bau Kambing Menyengat Pada Daging Kambing

Mengolah daging kambing tidak bisa sembarangan karena bila salah olah justru hasil masakan akan jadi kurang enak akibat dari bau dari daging kambing yang sangat tajam yang merusak cita rasa dari makanan. Ada beberapa rahasia yang perlu anda ketahui jika ingin memasak daging kambing agar nantinya makanan yang dibuat tidak terlalu berbau/beraroma khas kambing.

Daging kambing jangan dicuci dengan air, tetapi langsung direbus saja dengan memasukkannya ke dalam air mendidih tidak terlalu lama, kemudian angkat tiriskan dan buang air bekas rebusan daging kambingnya. Lalu rebus lagi di air mendidih baru sampai sesuai dengan kondisi yang diinginkan. Daging kambing yang sudah tua bau kambingnya sangat tajam dan dagingnya sulit empuk alias alot. Selamat mencoba semoga berhasil.

Bau menyengat berlebihan dari olahan daging kambing belum tentu menjadi sesuatu yang dibenci oleh semua orang.  Sesuatu yang menurut kita tidak enak belum tentu tidak enak juga bagi orang lain.  Setiap orang mempunyai selera makan yang berbeda-beda sehingga tidak jarang kita menemukan selera makan yang aneh-aneh dari berbagai penjuru dunia.  Sesuatu yang menjijikkan bagi orang lain belum tentu menjadi hal yang menjijikkan bagi diri kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita.  Perbedaan budaya bisa menimbulkan perbedaan selera makan.

Salah satu pendapat tamu :

Mengubah paradigma lama masalah bau kambing

apabila kita ubah suatu budaya di mana kambing sedari sejak lahir selalu kita mandikan dan selalu kita rawat kebersihannya di setiap waktu mungkin bisa jadi kalau sudah besar dan dipotong maka dagingnya tidak bau kambing. mungkin kambing itu bau kambing karena jarang mandi dan jarang diperhatikan kebersihan tubuhnya. makanya khas sekali bau kambing itu ya baunya menyengat. makan daging kambing ya rasanya seperti bau kambing. mungkin begitu kali ya!

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Menghilangkan/Mengurangi Bau Kambing Menyengat Pada Daging Kambing"

Posting Komentar