Tips Cara Mengobati/Menyembuhkan Jerawat Muka/Wajah Dengan Sabun Antikuman

Punya jerawat di wajah baik di hidung, di jidat, di kening, di pipi, di dagu, di sekitar mata di leher dan di mana-mana yang bisa kelihatan orang lain memang cukup meresahkan. Apalagi yang kulitnya gak tahan jerawat yang bisa bikin infeksi dan muka jadi bolong-bolong. Memang untuk urusan jerawat memang sulit dihindari pada saat-saat masa puber. Jadi harus rajin-rajin membersihkan wajah dan segera mengatasi masalah pada kulit jika muncul yang baru.

Mungkin cara ini tidak bisa untuk semua jenis kulit pada manusia. Yang saya lakukan adalah dengan menyabuni kulit wajah saya dengan sabun merek lifebuoy batang yang dengan sangat mudah dan murah bisa kita dapatkan di warung-warung atau toko-toko di sekitar kita. Seperti kita tahu bahwa sabun lifebouy adalah sabun kesehatan yang membunuh sebagian besar kuman yang menempel pada tubuh kita. Mungkin sabun merk lain pun juga bisa dipakai tinggal anda coba-coba saja sendiri.

Dalam memakai sabun juga harus disertai dengan garukan-garukan halus dengan kuku-kuku di jari kita agar kotoran dan lemak di wajah kita terangkat. Jika ada jerawatnya jangan digaruk-garuk, tetapi ditekan-tekan dengan ujung jari telunjuk dengan air busa sabun lifeboy. Semoga jerawat anda bisa segera hilang. Jika sakit jerawat anda terus berlanjut atau bahkan bertambah parah sebaiknya lakukan konsultasi ke dokter umum atau dokter spesialis kulit. Terima kasih atas kunjungan anda sampai jumpa.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Mengobati/Menyembuhkan Jerawat Muka/Wajah Dengan Sabun Antikuman"

Posting Komentar