Tips Cara Unloading Skid Tank Pada Kendaraan Mobil Skidtank

langkah pertama untuk unloading skidtank yaitu menghetikan mobil skidtank dengan tepat di unloading area (bongkar muat), setelah parkir dengan tepat, dan tekan tombol hand rem. Sambungkan selang elpiji dan vapour ke skidtank dgn benar dan rapat, tarik universal valve swit, buka valve elpiji dan vapour pada skidtank dengan perlahan lahan. Buka valve2 yang sudah d really valve (really valve unloding).

Setelah langkah trsebut, buka valve balance yg ada di korken pump, dan tunggu beberapa menit, agar tekanan skidtank dan tanki timbun sama, setelah tekanannya sama tutup valve balance.
Nyalakan korken pump, jika putaran korken berat, segera matikan dan buka kembali valve balance, jika putaran normal maka unloading berjalan normal. Untuk kapasitas tanki skidtank 15 ton, unloading selama 45 menit, setelah elpiji berpindah ke tanki timbun, matikan corken pump dan tarik valve drive untuk mengurangi tekanan di skidtank, nyalakan corken selama 15menit atau tekanan pada 5s/d6 kg/cm.

Bila telah selesai matikan corken dan tutup valve yang menuju ke tanki timbun, kembalikan posisi valve drive ke posisi semuala, tutup semua valve, dan lepaskan sambungan ke skidtank, sebelumnya buang dulu tekanan yang ada di really valve melalui valve pembuang.

terima kasih...

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Unloading Skid Tank Pada Kendaraan Mobil Skidtank"

Posting Komentar