Terbaru :
Home » , , » Tuhan Adalah Satu Berada Di Hati Kita Dan Mendengar Doa Semua Manusia

Tuhan Adalah Satu Berada Di Hati Kita Dan Mendengar Doa Semua Manusia

Oleh godam64 pada 20 Januari 2008 | 09:31

Tuhan di mana?

Saudaraku yg baik , tahukah anda kebesaran DIA Yg Maha Agung? Mungkin bila jagad raya dijadikan satu dan Tuhan berdiri diatasnya maka pasti akan jomplang. Lalu dimanakah DIA? Muatkah dia di matahari? Atau mungkin di langit lapisan ke 7? Semua itu bukan jawaban nya.... Lalu Dimanakah TUHAN bersemayam? ..... Saudaraku ternyata DIA ada dan muat di dalam hati kita dan DIA bersemayam di sana mendengar setiap doa kita dan memberikan tanda pada kita lewat mimpi dan rasa bila sesuatu akan terjadi dalam hidup kita, DIA lah Sang Maha Hidup Yg menghidupkan kita .seperti bunyi kata sumpah yg terucap oleh baginda kita yg Mulia.. ''DEMI ALLAH YANG MENGGENGGAM HIDUPKU'' Maka saudaraku berdoalah dengan kiblat hati bukan ke atas atau ke depan, karena hati kita adalah Ba,it NYA.

Tuhanku dan doa ku

Aku seorang yg beriman ,rajin ibadah dan suka berdoa. Begitu juga sahabatku yg kebetulan tidak seiman dengan ku. Kami kerap kali bertukar pikiran dalam hal tentang keimanan. Suatu hari temanku bercerita tentang doanya yg terkabul, dan aku ternyata juga mengalami hal yg sama saat itu. Lalu kami bersepakat bahwa Tuhan dengan beribu julukan tentang ke Maha Agungan Nya itu ternyata tidak memilih-milih umat agama apapun dalam mengabulkan doa makluknya .dan hal yg lebih menarik kami merasa bahwa Tuhan sangat dekat dan berkuasa dalam setiap gerakan kami dalam hidup ini. jadi kami juga menyepakati bahwa untuk lebih merasakan dekat Nya dan kekuasaanNya pada hidup kita kami berdoa dengan memejamkan mata.

Andai di dunia ini keyakinan/agama hanya ada satu

Tahukah anda penyebap adanya perang antara Amerika dan Irak? tahukah anda penyebap konflik di Ambon ,Poso, blok barat dan blok timur. Dan banyak lagi konflik konflik lain nya di negara-negara lain? semua itu dasarnya karena adanya perbedaan agama dan keyakinan yg fanatik buta. Dapatkah anda membayangkan suasana di bumi bagaikan di surga ? Tidak ada orang yg jahat damai, aman. Tentram dan indah, tidak ada yg tertindas, tidak ada yg sedih ,tidak ada yg kekurangan ,dan semua nya BAHAGIA. Apa di surga masih adakah orang yg beribadah ? apa ibadah masih menjadi wajib bagi ahli surga? dan apakah masih ada yg mengumandangkan suara panggilan atau kotbah? Jadi sekarang apa sebenarnya yg paling di butuhkan dalam kelakuan kita setiap hari?

Doa siapah yg di kabul?

Hai orang orang yg soleh tau kah anda jika doa mereka kaum nasrani , kaum hindi, kaum budhis juga di kabulkan oleh Allah? Bukti nya Mereka ada yg sembuh dari sakit, ada yg kaya dan berkecukupan dan ada pula yg bersyukur dengan membangun tempat tempat ibadah agama mereka karena rasa terimakasih mereka pada Tuhannya. Oleh sebab itu buanglah rasa fanatisme buta kita, dan yakin kan lah bahwa Tuhan itu maha adil dan bijaksana dan DIA mendengar semua doa maklukNya karena Tuhan maha Esa dan semua di muka bumi adalah ciptaan Nya. Tuhan tidak pernah mengabulkan doa dgn melihat golongan, agama,maupun suku. dan Ingatlah bahwa tidak akan khatam solat kita sebelum memberi salam sejahtera ke kanan dan ke kiri sisi kehidupan kita seperti yg diajarkan baginda kita tercinta.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2014 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger