Belajar Menjadi Manusia Terbaik Yang Selalu Memberi Manfaat Kepada Sesama

Siapakah manusia terbaik itu...? mereka adalah orang orang yang hidupnya selalu memberi manfaat untuk sesama. Memang tak mudah untuk menjadi orang terbaik meski kita sebenarnya juga bisa mencapainya. Memberi segala hal yang berguna jelas bisa membuat seorang mengenang kita seumur hidup walau kita tak pernah memintanya.

Pernahkah ada diantara pembaca yang sampai sekarang tak bisa melupakan jasa atau kebaikan yang pernah dilakukan orang lain dalam kehidupan kita? Pasti ada yang pernah mengalami peristiwa ini, apalagi bila orang tersebut kita pandang sangat tulus dan tak ada ujung ujung masalah yang namanya uang. Menjadi orang terbaik sungguh tak mudah, banyak rintangan yang menghadang di tengah jalan, memerlukan kerja keras tanpa henti dan harus dilakukan secara terus menerus. Kebaikan yang dilakukan secara musiman sebenarnya merupakan bentuk kesia-siaan yang menghabiskan waktu secara percuma.

Pada prinsipnya yang namanya emas maka dimanapun harganya mahal, kecuali emas palsu pasti juga murah dan mudah berkarat. Manusia terbaik selalu mendidik dirinya dengan segala hal yang berguna. Kita bisa memulai menjadi manusia terbaik dengan memberi hal yang kita mampu dan tidak menyulitkan diri sendiri. Murah dan tanpa biaya apapun, silahlkan tebarkan keramahan pada semua orang,berikan senyum yang tulus dan hindari jadi manusia yang menggantungkan hidupnya pada orang lain. kita bisa memulainya sekarang, tak perlu menunda,sebab menunda adalah hal yang menjadikan kita semakin susah untuk menjadi seorang pribadi terbaik.

Sukses dan semangat selalu

Oleh : ???

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Belajar Menjadi Manusia Terbaik Yang Selalu Memberi Manfaat Kepada Sesama"

Posting Komentar