Cara Agar Bisa Berani dengan Hantu, Setan, Jin, Penampakan, Dkk

Rasa takut kepada setan yang berasal dari golongan jin yang merupakan makhluk gaib memang sesuatu hal yang wajar terjadi dalam kehidupan ini.  Saat ini memang gencar dipromosikan tentang kehebatan setan, jin, hantu, khodam, dan sebangsanya yang begitu berlebihan.  Ditambah lagi dengan gambaran perwujudan setan jin yang digambarkan begitu menyeramkan, hebat, kuat, berwibawa, cerdas, dan lain sebagainya.  Jadi wajar saja ada banyak orang yang merasa sangat takut kepada setan jin walaupun hal tersebut seharusnya tidak terjadi pada diri seorang manusia.

Tips Cara Membuat Diri Kita Berani Kepada Setan, Jin, Hantu, Makhluk Gaib, Penampakan, dkk :

1. Melihat Video Ruqyah / Rukiah

Lihat saja video-video rukyah yang ada di youtube di mana di sana diperlihatkan betapa lemahnya setan jin laknatullah tersebut.  Dengan metode rukiah yang tepat kita bisa melakukan berbagai pengobatan jiwa dan raga pada diri seorang manusia.  Dengan senjata gaib atau serangan gaib dari Allah SWT yang kita minta secara langsung kepadaNya kita bisa membuat setan jin yang membuat seseorang kesurupan menderita.  Dengan teknik ruqyah yang tepat kita bisa menghancurkan kekuatan tipu daya jin yang lemah, serta membebaskan penderitaan manusia yang menjadi korbannya.

2. Minta Perlindungan Kepada Allah SWT

Untuk mendapatkan perlindungan khusus dari makhluk gaib jahat kita tidak perlu meminta perlindungan dari jin juga.  Cukup perlindungan spesial dari Allah SWT saja kita sudah mampu menangkal berbagai bentuk kejahatan jin jahat atau setan jin yang sangat terkutuk.  Pelajari lagi tentang cara-cara mendapatkan perlindungan dari setan jin yang memiliki dasar atau dalil Al-Qur'an dan Hadist Nabi untuk mendapatkan benteng perlindungan khusus yang luar biasa kuat.

3. Memberanikan Diri Kita Sendiri

Jika kita takut kepada setan jin, hantu, penampakan, dan kawan-kawan maka mereka akan senang riang gembira dengan kebodohan kita.  Mereka pun akan bertambah berani dalam mengganggu orang yang penakut kepada mereka.  Namun jika seseorang berani kepada jin dan tahu bagaimana cara membuat jin-jin jahat tersebut menderita lahir dan batin jika ada setan yang berani mengganggu, maka setan jin pun akan berusaha menjauh dan tidak macam-macam kepada orang yang beriman dan berani pada mereka.

---

Dengan belajar berani dengan makhluk gaib, hantu, setan, jin, penampakan, khodam, spirit, atau apa pun namanya itu diharapkan kita bisa lebih tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari di dunia yang fana ini.  Setan jin bukanlah sesuatu yang harus kita takuti.  Yang justruk kita perlu waspadai dan hati-hati semaksimal mungkin adalah bahaya dari setan yang berasal dari golongan manusia.  Setan manusia bisa menjadikan diri kita menjadi korban mereka jika kita kurang waspada.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Agar Bisa Berani dengan Hantu, Setan, Jin, Penampakan, Dkk"

Posting Komentar