Cara Cepat Menumbuhkan Rambut (Membuat Rambut Cepat Panjang)

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat.  Botak adalah kondisi yang paling dihindari banyak orang, namun tak jarang juga kita menemui orang yang botak sebagai style gaya rambut mereka.  Botak yang tidak dibuat maksudnya yang datang secara alami akan sangat mengganggu penampilan anda apalagi rambut adalah mahkota kepala.  Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat dengan menggunakan bahan alami di sekitar kita. Berikut uraian penjelasannya secara panjang kali lebar.

Tips Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Agar Rambut Cepat Panjang dan Sehat :

1. Melakukan Kebiasaan yang Dapat Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Anda bisa memulai membiasakan diri untuk menumbuhkan rambut dengan cepat dengan melakukan beberapa hal seperti merawat rambut, menghindari keramas secara berlebihan, rutin memotong rambut, memberikan rangsangan pada kulit kepala, dan asupan makanan yang sehat.
Dari kebiasaan baik tersebut akan mempercepat rambut akan tumbuh dan memberikan hasil yang sangat optimal sekali. Rambut yang lebat dan hitam berkilau menjadi tujuan pada tips kali ini. Anda juga bisa menggunakan beberapa bahan alami untuk menumbuhkan rambut dengan cepat.

2. Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Santan Kelapa

Santan sangat baik sekali untuk nutrisi pada kulit kepala anda. Manfaat santan ini dapat mempercepat tumbuhnya rambut di kepala anda. Untuk menggunakannya dengan cara mengusapkan santan tersebut di kulit kepala dan rambut secara merata kemudian tutup dengan kain dan biarkan selama 30 menit. Setelah selesai bisa anda bilas menggunakan air hangat atau air biasa. Cara ini dapat menyuburkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat.

3. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Teh Hijau

Dengan menggunakan teh hijau sama dengan santan tadi dapat menyuburkan rambut anda dan membuat rambut tampak hitam berkilau. Manfaat lain dari teh hijau ini adalah akan memberikan nutrisi untuk kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut di kulit kepala anda.

4. Cara Cepat Membuat Rambut Jadi Panjang dengan Minyak Kemiri


Ada satu lagi cara untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu minyak kemiri. Anda bisa membeli di toko dekat rumah anda atau membuat minyak kemiri sendiri. Dengan mengusapkan minyak kemiri tersebut juga akan merangsang rambut untuk tumbuh dan membuat rambut subur. Minyak kemiri ini sebagai resep tradisional untuk menumbuhkan rambut dengan cepat.

---

Jika berhasil membuat rambut anda menjadi panjang, sehat, subur dan indah tentu akan membuat diri anda merasa puas dan bangga.  Namun bisa saja cara-cara yang telah diberikan di atas gagal dalam membuat rambut seseorang menjadi panjang dan lebat kembali.  Jika hal tersebut terjadi, maka sebaiknya anda konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan.  Siapa tahu ada hal-hal yang salah atau hal baru yang lebih cocok untuk rambut anda.  Selamat mencoba melakukan pemanjangan rambut dan semoga berhasil.  Terima kasih.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Cepat Menumbuhkan Rambut (Membuat Rambut Cepat Panjang)"

Poskan Komentar