Cara Membuat Hantu/Setan/Jin Tidak Bisa Masuk Rumah/Bangunan Kita

Saat ini masih ada banyak orang yang merasa takut dengan hantu, setan, jin, khodam, makhluk halus, makhluk gaib, dan sejenisnya.  Padahal secara umum manusia tidak dapat melihat wujud asli dari makhluk halus yang dibilang orang memiliki wujud penampakan yang amat sangat menakutkan.  Bahkan dikabarkan ada banyak orang yang pingsan setelah melihat perwujudan dari makhluk gaib yang mengganggu mereka.

Jika ada orang yang mengaku-ngaku pernah melihat jin, setan, hantu, dan lain sebagainya maka hal itu kemungkinan besar adalah tidak benar, walau pun yang melihat adalah dukun, paranormal, ahli ilmu kebatinan, conjurer, dan lain sebagainya.  Hanya para Nabi dan Rasul sajalah yang pantas kita percayai 100% mengenai penampakan jin.  Mata manusia biasa kemungkinan besar tidak akan mampu melihat penampakan jin yang memang merupakan makhluk halus.  Mungkin hanya sekedar penampakan palsunya saja yang bisa dilihat oleh mata manusia.

Firman Allah SWT :
"Sesungguhnya ia (jin) dan pengikutnya melihat kamu (manusia) dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka" (Q.S. Al-A’raaf : 27)

Cara Menangkal Hantu/Setan/Jin  Memasuki Rumah, Gedung, Kantor dan Bangunan Lainnya

Untuk memblokir, menghalau, menghadang, menangkal setan dan hantu agar tidak bisa memasuki suatu bangunan atau ruangan caranya sangat mudah.  Tidak perlu menggadaikan iman kita dengan meminta kekuatan perlindungan atau jimat pelindung makhluk halus dari dukun, paranormal, conjurer, jin, dan lain sebagainya.  Yang paling penting adalah kita yakin dan menyerahkan segala urusan setelahnya kepada Allah SWT.

Tips Cara Membuat Jin (Setan, Hantu, Spirit, dll) Tidak Bisa Masuk Rumah / Bangunan Manusia :

1. Menutup Pintu
2. Membaca Bismillah

Cara yang amat sangat sederhana sekali.  Setelah itu serahkanlah semuanya kepada Allah SWT.

Dasar Dalil Cara Membuat Jin Tidak Bisa Masuk Rumah Manusia :

Sabda Nabi Muhammad SAW. :
“Jika hari mulai gelap tahanlah anak-anak kalian (untuk keluar rumah) karena saat itu setan sedang berkeliaran.  Jika telah lewat sebagian malam biarkanlah mereka.  Tutuplah pintu-pintu dan ucapkanlah bismillah, karena sesungguhnya setan tidak akan bisa membuka pintu yang tertutup.” (Hadist Riwayat Bukhari nomor 5623 dan Hadist Riwayat Muslim nomor 2012).

Dari hadits yang ada di atas telah jelas bahwa hantu, setan, jin, dan lain sebagainya tidak bisa memasuki rumah yang telah ditutup dan dibacakan basmalah.  Jika kita ingin para setan atau hantu masuk ke dalam rumah kita atau bangunan yang kita tempati, maka yang perlu kita lakukan hanyalah membiarkan pintu-pintu terbuka begitu saja dan tidak diucapkan bismilah.  Perlindungan Allah SWT sebagai Sang Pencipta seluruh jin dan manusia begitu besar sehingga tidak akan mungkin ada setan jin yang bisa masuk rumah yang dilindungi oleh Allah SWT secara penuh kecuali memang dikehendaki oleh manusianya atau tidak sempurna dalam melakukan proteksi terhadap rumah atau bangunan yang ditempatinya.

Rasa Takut Manusia yang Besar Terhadap Jin

Berbagai macam hantu atau setan seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, kantong wewe, wewe gombel, tuyul, si manis jembatan ancol, pastur buntung, suster ngesot, dan lain sebagainya menjadi sesuatu yang ditakuti orang-orang.  Hal ini dikarenakan sebagian jin mungkin dapat berubah wujud atau membuat suatu penampakan menakutkan yang dapat dilihat manusia, sehingga orang yang melihatnya akan menganggap bahwa penampakan asli dari makhluk goib adalah sesuatu yang amat sangat menakutkan.

Selain itu ada banyak film, buku, komik, dan lain sebagainya yang menggambarkan setan / hantu sebagai sesuatu yang hebat dan jahat.  Orang pun akhirnya banyak yang percaya bahwa jin memiliki kekuatan dahsyat yang bisa membunuh manusia dengan mudah sekehendak hatinya.  Padahal belum tentu demikian.  Tidak ada seseuatu pun di dunia ini dan dunia makhluk halus yang terjadi tanpa adanya izin dari Allah SWT.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membuat Hantu/Setan/Jin Tidak Bisa Masuk Rumah/Bangunan Kita"

Poskan Komentar