Cara Membuat Setan, Hantu, Jin Takut Pada Kita (Manusia)

Hebatnya propaganda media massa dan dunia hiburan dalam membuat manusia takut kepada Hantu daripada kepada Tuhannya memang sukses besar.  Saat ini banyak orang yang merasa sangat takut kepada hantu, setan, iblis, jin, dan makhluk gaib lainnya.  Bahkan terkadang untuk sekedar keluar kamar di malam hari saja banyak yang ketakutan kalau-kalau ada penampakan setan secara tiba-tiba.  Banyak orang yang menganggap hantu, setan dan kawan-kawan memiliki kekuatan yang sangat hebat sekali sehingga bisa membunuh manusia dengan sangat mudahnya.

Sebenarnya kita tidak perlu merasa takut kepada makhluk halus.  Manusia merupakan makhluk yang paling mulia dibandingkan dengan jin dan malaikat.  Makhluk goib tidak dapat menyakiti manusia sedikit pun jika tidak ada izin dari Allah SWT.  Kekuatan utama dari bangsa jin jahat (setan) terletak pada kemampuan tipu daya yang luar biasa kepada manusia agar jauh dari Tuhannya.  Kehidupan abadi iblis tak pelak membuat pengalaman jam terbang bangsa jin dalam mengganggu manusia begitu luar biasa hebat.  Itulah sebabnya saat ini mudah kita jumpai orang-orang yang imannya lemah.

Kekuatan setan di dunia pun sepertinya tidak begitu besar jika tidak dibantu oleh dukun, paranormal, conjurer, ahli ilmu kebatinan, dan lain sebagainya.  Penampakan jin, hantu, setan, dan kawan-kawan pun disinyalir hanya merupakan tampilan palsu agar manusia menaruh hormat dan rasa takut kepada mereka, karena sepertinya mata manusia pada dasarnya tidak dapat melihat rupa asli makhluk halus walau paranormal sekali pun.

Cara Menakut-Nakuti Hantu, Jin, Setan, Spirit, Khodam, dan Sebangsanya :

Apabila tiba-tiba muncul jin secara langsung dan tiba-tiba di hadapan kita atau ada orang yang kesurupan maka jangan langsung panik dan lari terbirit-birit mengambil langkah seribu.  Bersikaplah tenang dan cool seperti biasa.  Setan akan merasa senang jika kita takut kepadanya daripada takut kepada Allah SWT.  Percayalah bahwa Allah SWT akan memberikan perlindungannya kepada orang yang beriman.  Hadapi saja apa pun yang terjadi.  Jika setan berhasil mencelakai kita, maka itu merupakan kehendak dari Allah SWT dengan suatu hikmah tersembunyi di baliknya.

Dengan penuh ketenangan dan keimanan kepada Allah SWT ajaklah setan tersebut diskusi baik-baik.  Jangan lupa berdoa memohon perlindungan penuh dari kejahatan setan jin dan setan manusia.  Namun hati-hati jangan sampai terjebak dengan tipu daya setan yang luar biasa.  Mintalah setan tersebut segera pergi dan tidak mengganggu lagi.  Jika tidak mau maka kita bisa bersikap lebih keras dan tegas.  Bacakan ayat-ayat, azan, zikir, dan lain sebagainya jika perlu.  Maka insya Allah setan tidak berdaya menghadapi kita dan justru malah ketakutan.

Jika ingin belajar berani pada setan, hantu, jin, dan lain-lain maka anda bisa menonton video tentang rukyah di internet.  Di situ anda bisa melihat betapa lemahnya kekuatan jin dan betapa hebatnya kekuatan manusia yang beriman kepada Allah SWT.  Para perukyah bisa membuat jin merasa takut dan tidak berdaya, bahkan mungkin bisa membunuh setan dari golongan jin jika memang jin tersebut tetap bersikukuh ingin mencelakakan manusia yang menjadi targetnya.  Lihatlah video ruqyah dan kita pun akan bisa merasa berani dengan hantu, setan, jin, khodam, spirit, dan lain sebagainya.

Dasar Dalil Cara Menakut-Nakuti Hantu, Jin, Setan, Spirit, Khodam, dan Sejenisnya :

Sabda Nabi Muhammad SAW. :
“Sesungguhnya orang mukmin akan menundukkan setannya sebagaimana salah satu dari kalian menundukkan untanya ketika safar” (Hadist Riwayat Ahmad, Al Hakim, Ibnu Abid Dunya dalam Makayidisy Syaithon, dari Abu Hurairah. Syaikh Al Albani mendhoifkan hadits ini).

Sabda Nabi Muhammad SAW. Kepada Umar bin Khatab :
“Demi yang jiwaku berada di tangan-Nya, setan tidaklah menemuimu sama sekali ketika engkau melewati suatu jalan melainkan setan kala itu mencari jalan lain selain jalanmu.”  (Hadist Riwayat Bukhari nomor 3294).

Dari dalil hadist di atas dapat kita simpulkan bahwa apabila kita punya iman yang kuat, maka kita akan diberikan perlindungan yang luar biasa besar dari Allah SWT yang tidak dapat ditembus oleh setan dari golongan jin yang paling kuat sekalipun.  Oleh sebab itu marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT agar kita selalu mendapatkan perlindungan yang sempurna dari Allah SWT.  Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membuat Setan, Hantu, Jin Takut Pada Kita (Manusia)"

Poskan Komentar