Cara Membuat Tarif Telepon Menjadi Murah Berbonus Gratisan

Salah satu cara untuk menurunkan biaya telepon yang harus kita keluarkan saat berkomunikasi adalah dengan membuat komunitas di salah satu operator telepon seluler yang menawarkan tarif spesial bagi orang-orang yang tergabung dalam suatu komunitas.  Cukup dengan membuat suatu komunitas tertentu yang sesuai syarat yang ditetapkan operator maka kita bisa menikmati tarif komunikasi yang murah antar sama anggota komunitas tersebut.  Bahkan bisa mendapatkan bonus-bonus lainnya yang tidak kalah menariknya.

Tarif komunikasi murah antar sesama anggota komunitas yang terdaftar pada suatu operator seluler cocok bagi orang-orang yang sering melakukan hubungan satu sama lainnya, yaitu seperti :

1. Murid / Siswa Sekolah

2. Mahasiswa Kampus

3. Karyawan / Pegawai Kantor

4. Anggota Organisasi Resmi maupun Tidak Resmi

5. Anggota Keluarga, dan lain-lain

Kenapa operator membuat tarif yang sangat murah kepada orang-orang yang tergabung dalam komunitas tersebut?  Saya rasa penyebabnya adalah karena operator juga ingin membidik segmen masyarakat yang terus-menerus berusaha untuk mencari celah untuk mendapatkan komunikasi murah, terutama anak-anak muda yang memiliki anggaran komunikasi yang sangat terbatas.  Ditambah lagi sumber daya telekomunikasi yang besar yang tidak termanfaatkan akibat beralihnya konsumen ke sosial media dan messenger online membuat operator mengobral layanannya kepada orang-orang tertentu dengan memberinya batasan-batasan tertentu.  Itu semua tidak lain hanyalah untuk meningkatkan jumlah pengguna baru dan meningkatkan penghasilan dari sumber daya yang tidak tergunakan secara optimal.

Saat ini ada beberapa operator yang menawarkan tarif khusus bagi komunikasi yang dilakukan antar sesama anggota komunitas yang terdaftar resmi.  Anda cukup mencari informasinya di internet, lalu kemudian mempelajarinya dengan seksama dan kemudian mengajak orang-orang yang dekat dengan anda untuk mendaftar ke dalam komunitas suatu operator telekomunikasi.

Dengan adanya banyak handphone yang bisa menggunakan lebih dari satu operator aktif akan membuat program ini lebih mudah.  Jadi anggota baru tidak perlu mengganti operator maupun nomor telepon yang sudah digunakan sebelumnya.  Nomor yang lama yang sudah ada pun mungkin bisa didaftarkan menjadi anggota komunitas selama masih satu operator dengan komunitasnya.  Dengan masuknya banyak orang yang anda kenal ke dalam komunitas anda atau komunitas yang sudah memiliki banyak anggota terdaftar maka biaya komunikasi pun akan menjadi jauh lebih murah daripada tarif biasa yang berlaku.

Mudah-mudahan tips komunitas komunikasi ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.  Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Membuat Tarif Telepon Menjadi Murah Berbonus Gratisan"

Posting Komentar