Cara Memenangkan/Mendapatkan Juara dan Piala Perlombaan/Kejuaraan Mudah Tanpa Curang

Menjadi juara dan memiliki banyak piala hasil dari prestasi diri sendiri adalah sesuatu yang diimpikan oleh banyak orang.  Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk bisa mengumpulkan banyak piala atau trofi juara.  Selain piala, bentuk lain dari benda yang menandakan bahwa seseorang merupakan juara adalah seperti medali, piagam, sertifikat, dan lain sebagainya.  Namun ada banyak juga orang-orang yang tidak tertarik untuk mendapatkan gelar juara untuk mendapatkan piala kemenangan.

Seseorang bisa saja memiliki impian mempunyai banyak piala, medali, piagam penghargaan, sertifikat, dan lain sebagainya yang menjadi bukti otentik bahwa dirinya pernah menjuarai suatu perlombaan atau kejuaraan.  Namun karena orang tersebut tidak memiliki bakat yang dapat diunggulkan untuk meraih posisi sebagai juara 1, juara 2, juara 3 maupun juara harapan, maka impiannya hanyalah sebatas impian saja yang sangat sulit untuk diwujudkan.  Orang semacam ini bisa saja stress atau depresi dalam menghadapi kenyataan hidup yang pahit tersebut.

Daripada stress memikirkan gelar juara yang tak kunjung datang, lebih baik mencari suatu trik yang bisa mendatangkan banyak gelar juara.  Cara yang paling mudah memang membuat piala sendiri untuk dipajang sendiri yang jelas-jelas bukan hasil jerih payah diri sendiri.  Namun cara tersebut hanya mendatangkan malapetaka saja, karena diri kita akan dipaksa untuk berbohong atau pun mengakui kepalsuan dari piala-piala yang terpajang sehingga di kemudian hari hanya akan membawa dampak yang tidak baik bagi pelakunya.

Lain lagi dengan trik cara yang satu ini.  Cara yang satu ini tidak akan tidak akan mengorbankan harga diri orang yang menjalankannya.  Caranya adalah dengan membuat perlombaan atau kejuaraan sendiri.  Tentu saja anda yang menyiapkan modal dan mencari pesertanya sendiri.  Yang pasti anda harus membuat lomba yang anda yakin bisa memenangkannya di antara peserta lomba yang lainnya.  Contohnya seperti lomba memanjat pohon, lomba lari setengah jongkok, lomba masak mie instan, lomba main video game, dan lain sebagainya.

Peserta lomba tidak harus para profesional di bidangnya, karena cukup beberapa orang teman anda sendiri yang mungkin saja belum tahu bentuk perlombaannya.  Jurinya pun cukup teman anda yang bisa dipercaya oleh semua teman-teman anda.  Buatlah judul lomba yang cukup spektakuler dan tertulis di pialanya seperti "Kejuaraan Lari Setengah Jongkok Dengan Tangan di Atas Se-Indonesia Tahun 2013" atau "Perlombaan Main Game Tetris Se-Kota Jakarta Tahun 2013".  Berusahalah sekuat tenaga memenangkan lomba tersebut minimal juara III.  Mendapat juara I atau juara II akan jauh lebih baik lagi.  Selamat berjuang, semoga anda mendapatkan piala-piala hasil dari prestasi anda sendiri.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Memenangkan/Mendapatkan Juara dan Piala Perlombaan/Kejuaraan Mudah Tanpa Curang"

Posting Komentar