Cara Mengaktifkan/Memasang Internet di Handphone yang Mudah & Cepat

Jika handphone anda belum tersambung dengan akses internet dari operator yang anda gunakan, maka anda tidak dapat melakukan berbagai aktivitas seru di hape yang membutuhkan internet.  Ada banyak fitur handphone yang dapat berfungsi secara maksimal apabila jaringan internet diaktifkan.  Salah satu fitur unggulan internet adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga anda tanpa harus melakukan panggilan telepon, mengirim sms dan mengirim mms.  Dengan adanya akses internet ponsel anda juga dapat mendapatkan berbagai informasi berita-berita terkini tanpa harus melihat televisi terlebih dahulu.

Jika hape anda mampu mengakses internet dan operator telepon anda menyediakan fasilitas koneksi internet alias koneksi data, maka anda dapat memasang internet di handphone anda.  Biasanya anda akan diminta untuk memilih produk layanan data (internet) yang tersedia pada operator layanan telepon.  Pilihlah pilihan yang paling sesuai dengan keadaan anda agar tidak timbul permasalahan di kemudian hari.

Beberapa Cara Mudah Mengaktifkan Internet di Handphone / Hape Anda :

1. Minta Tolong Teman atau Keluarga

Jika anda memiliki teman atau anggota keluarga yang memiliki wawasan yang luas dalam hal dunia perhandphonenan maka tidak ada salahnya anda meminta tolong kepadanya untuk membuat handphone anda bisa mengakses internet.  Setelah hape anda tersambung internet dengan lancar jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepadanya.  Jika ada uang lebih tidak ada salahnya untuk mentraktirnya minuman ringan atau jajanan yang enak-enak.

2. Minta Tolong ke Penjual Pulsa / Handphone

Cobalah iseng-iseng datang ke counter handphone yang kira-kira penjaganya punya banyak wawasan tentang teknik perhapean.  Biasanya counter handphone yang menerima service kerusakan handphone memiliki petugas yang dapat membantu permasalahan anda.  Ungkapkan dengan baik keinginan anda untuk menyambungkan internet ke handphone anda kepadanya.  Jika orang tersebut sanggup mewujudkan keinginan anda dengan baik, biasanya anda harus membayar sejumlah uang tertentu sebagai imbalan atas jasa orang tersebut menyambungkan internet ke handphone anda.

3. Minta Tolong ke Layanan Pelanggan Operator Handphone

Jika anda punya banyak waktu luang, jalan-jalanlah ke gerai layanan pelanggan operator handphone anda.  Di sana anda bisa meminta bantuan petugas yang ada untuk mengaktifkan internet anda.  Kemungkinan besar petugas handphone akan berhasil menyambungkan internet ke handphone anda selama handphonenya bisa digunakan untuk mengakses internet.  Biasanya layanan ini bersifat gratis, kecuali anda nyasar ke layanan pelanggan produk handphone anda, bukan operator teleponnya, mungkin akan dimintai sejumlah bayaran tertentu sebagai pamrihnya.

Itulah beberapa cara yang dapat anda tempuh untuk memasang internet di handphone yang anda miliki.  Pastikan hp anda mempunyai kemampuan untuk mengakses internet sebelum meminta bantuan kepada orang lain.  Atas perhatiannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengaktifkan/Memasang Internet di Handphone yang Mudah & Cepat"

Posting Komentar