Cara Mengetahui Ranking Peringkat/Kinerja Blog/Situs Web Kita Di Internet

Mungkin anda belum tahu ternyata blog atau website kita bisa dilihat urutannya di antara berjuta blog dan situs web lainnya. Tidak hanya rangking peringkat saja, namun juga informasi berharga lainnya seperti urutan di tiap negara, jumlah situs yang link ke situsweb atau blog kita, perkiraan informasi pengunjung, informasi server, informasi domain, keyword terbaik, sumber pengunjung, dan lain-lain sebagainya.

Caranya cukup mudah dan cepat, yaitu kita tinggal mengunjungi situs www.alexa.com lalu pada bagian atas situs pilih/klik link "site info", kemudian setelah itu di kotak pencarian di bawah tulisan "site lookup" anda tinggal memasukkan alamat website atau blog anda misalnya organisasi.org atau kerajaan-indonesia.blogspot.com kemudian klik tombol "go" dan tunggu sebentar. Segala informasi yang berkaitan dengan website atau blog anda akan muncul.

Selain itu di alexa kita bisa mencari tahu urutan peringkat situs web dan blog terbaik di seluruh dunia dan juga bisa disortir berdasarkan urutan pernegara atau urutan berdasarkan kategori website. Di sana kita bisa melihat daftar situs-situs web dan web blog terbaik di Indonesia dan juga di negara lainnya di seluruh dunia. Selamat mencoba.

Temukan berbagai tips dan trik berguna lainnya hanya di organisasi.org situs web komunitas kesayangan kita bersama.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengetahui Ranking Peringkat/Kinerja Blog/Situs Web Kita Di Internet"

Posting Komentar