Cara Mengetahui Sisa Pulsa Axis di Handphone

Bagi anda yang menggunakan handphone dengan operator axis anda bisa melakukan cek pulsa yang masih tersisa melalui hp anda.  Cukup dengan handphone saja untuk melakukan pengecekan pulsa yang ada di operator axis yang anda gunakan.  Pastikan kartu axis anda masih aktif, tidak berada dalam masa kedaluarsa atau hangus.  Jika kartu axis anda sudah tidak aktif maka pengecekan sisa pulsa anda yang tersisa tidak dapat dilakukan karena semua pulsa yang ada telah hangus, tidak dapat dimanfaatkan lagi.

Tips Cara Cek Pulsa Axis dari HP :

1. Kode *888#

Hubungi nomor *888# dari telepon genggam yang menggunakan operator axis.  Caranya sama seperti hendak melakukan panggilan telepon dari hp axis anda.  Ketik *888# dan kemudian tekan tombol yes atau ok.  Nanti anda akan mendapatkan informasi sisa saldo pulsa dan masa aktif dari kartu axis axiata anda.

2. Layanan 888

Hubungi nomor telepon 888 secara langsung dari telepon seluler anda seperti layaknya melakukan panggilan telepon biasanya.  Jika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan axis lewat suara (voice) yang memberikan informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.

3. Layanan Operator 838

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, maka anda bisa menanyakannya langsung kepada operator axis yang sedang bertugas.  Anda cukup menghubungi nomor telepon 838 dari ponsel anda dan anda akan terhubung dengan operator yang ada dapat tanyakan mengenai sisa saldo axis dan informasi lainnya yang anda butuhkan.

---

Apabila ada cara lain yang dapat digunakan untuk mengetahui sisa pulsa axis lewat handphone, maka jangan sungkan-sungkan untuk membagikannya kepada kita semua.  Terima kasih dan semoga berhasil melakukan cek pulsa axis xl axiata lewat ponsel anda.

Keterangan :
Axis adalah produk telekomunikasi dari operator telepon nirkabel PT. XL Axiata Tbk. yang beroperasi di Indonesia.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengetahui Sisa Pulsa Axis di Handphone"

Poskan Komentar