Cara Mengetahui Sisa Pulsa Smartfren / Fren di Handphone

Bagi anda yang menggunakan handphone dengan operator smartfren anda bisa melakukan cek pulsa yang masih tersisa melalui hp anda.  Cukup dengan handphone saja untuk melakukan pengecekan pulsa yang ada di operator smart fren yang anda gunakan.  Pastikan kartu smartfren anda masih aktif, tidak berada dalam masa kedaluarsa atau hangus.  Jika kartu smartfren anda sudah tidak aktif maka pengecekan sisa pulsa anda yang tersisa tidak dapat dilakukan karena semua pulsa yang ada telah hangus, tidak dapat dimanfaatkan lagi.

Tips Cara Cek Pulsa Smartfren / Fren dari HP :

1. Kode *999#

Hubungi nomor *999# dari telepon genggam yang menggunakan operator smartfren.  Caranya sama seperti hendak melakukan panggilan telepon dari hp smartfren anda.  Ketik *999# dan kemudian tekan tombol yes atau ok.  Nanti anda akan mendapatkan informasi sisa saldo pulsa dan masa aktif dari kartu smartfren anda.

2. Layanan 999

Hubungi nomor telepon 999 secara langsung dari telepon seluler anda seperti layaknya melakukan panggilan telepon biasa.  Jika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan smartfren lewat suara yang memberikan informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.

3. Layanan Operator 888

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, maka anda bisa menanyakannya langsung kepada operator costumer service (cs) smartfren yang sedang bertugas.  Anda cukup menghubungi nomor telepon 888 dari ponsel anda dan anda akan terhubung dengan operator yang ada dapat tanyakan mengenai sisa saldo smartfren dan informasi lainnya yang anda butuhkan.

---

Apabila ada cara lain yang dapat digunakan untuk mengetahui sisa pulsa smartfren lewat handphone, maka jangan sungkan-sungkan untuk membagikannya kepada kita semua.  Terima kasih dan semoga berhasil melakukan cek pulsa smartfren lewat ponsel anda.

Keterangan :
Smartfren adalah sebuah produk telekomunikasi unggulan dari operator telepon nirkabel PT. Smartfren Telecom Tbk. yang beroperasi di Indonesia.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengetahui Sisa Pulsa Smartfren / Fren di Handphone"

Posting Komentar