Cara Mengetahui Sisa Pulsa 3 / Tri / Three di Handphone

Bagi anda yang menggunakan handphone dengan operator 3 / tri / three anda bisa melakukan cek pulsa yang masih tersisa melalui hp anda.  Cukup dengan handphone saja untuk melakukan pengecekan pulsa yang ada di operator tri yang anda gunakan.  Pastikan kartu 3 anda masih aktif, tidak berada dalam masa kedaluarsa atau hangus.  Jika kartu tri anda sudah tidak aktif maka pengecekan sisa pulsa anda yang tersisa tidak dapat dilakukan karena semua pulsa yang ada telah hangus, tidak dapat dimanfaatkan lagi.

Tips Cara Cek Pulsa 3 / Tri / Three dari HP :

1. Kode *111#

Hubungi nomor *111# dari telepon genggam yang menggunakan operator tri.  Caranya sama seperti hendak melakukan panggilan telepon dari hp 3 anda.  Ketik *111# dan kemudian tekan tombol yes atau ok.  Nanti anda akan mendapatkan informasi sisa saldo pulsa dan masa aktif dari kartu tri anda.

2. Layanan 111

Hubungi nomor telepon 111 secara langsung dari telepon seluler anda seperti layaknya melakukan panggilan telepon biasa.  Jika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan tri lewat suara yang memberikan informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.

3. Layanan Operator 123

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, maka anda bisa menanyakannya langsung kepada operator three yang sedang bertugas.  Anda cukup menghubungi nomor telepon 123 dari ponsel anda dan anda akan terhubung dengan operator yang ada dapat tanyakan mengenai sisa saldo tri dan informasi lainnya yang anda butuhkan.

---

Apabila ada cara lain yang dapat digunakan untuk mengetahui sisa pulsa tri lewat handphone, maka jangan sungkan-sungkan untuk membagikannya kepada kita semua.  Terima kasih dan semoga berhasil melakukan cek pulsa 3 lewat ponsel anda.

Keterangan :
3 / Tri / Three adalah salah satu produk dari operator telepon nirkabel PT Hutchison 3 Indonesia yang beroperasi di Indonesia.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengetahui Sisa Pulsa 3 / Tri / Three di Handphone"

Posting Komentar