Cara Menghemat Ruang/Tempat untuk PC Komputer Canggih Terbaru

Jika anda memiliki rumah atau kantor yang kecil ada baiknya anda memilih komputer yang ringkas yang tidak membutuhkan banyak tempat.  Komputer PC pada umumnya terdiri atas banyak bagian seperti layar monitor, cpu, papan ketik (keyboard), tetikus (mouse) dan speaker.  Bagian-bagian tersebut pada umumnya cukup memakan tempat, terutama cpu yang ukurannya bisa cukup besar.  Ditambah lagi jika menggunakan layar monitor tabung yang tipe crt, sudah pasti akan lebih banyak lagi memakan ruang.

Saat ini sudah banyak beredar tipe pc komputer yang menyatukan monitor, cpu dan speaker suara dalam satu bagian.  Gabungan komputer tersebut sangatlah ringkas karena cpu dan speaker diletakkan di dalam monitor lcd atau led.  Tebal monitor memang terlihat lebih tebal, namun ketebalannya mungkin hanya bertambah sekitar 5 cm saja dari monitor yang tidak ada cpunya.  Papan ketik alias keyboard dan tetikus alias mouse tetap terpisah seperti biasanya.

Jika ingin lebih ringkas lagi maka kita bisa mengganti komputer pc dengan komputer tablet.  Jauh lebih ringkas karena memakai layar sentuh yang tipis dan juga tidak perlu menggunakan keyboard dan mouse lagi.  Namun tidak masalah jika ingin tetap memakai mouse dan keyboard baik yang berkabel maupun yang nirkabel (tanpa kabel).  Selain itu laptop pun juga bisa menjadi pilihan, di mana laptop di zaman sekarang ini sudah tipis-tipis dengan kemampuan yang tidak jauh berbeda dari pc komputer pada umumnya.  Silahkan anda timbang-timbang kira-kira komputer seperti apa yang anda akan gunakan sesuai dengan kebutuhan serta situasi dan kondisi yang ada pada rumah maupun kantor anda.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menghemat Ruang/Tempat untuk PC Komputer Canggih Terbaru"

Poskan Komentar