Cara Menghilangkan/Mengatasi Wabah HIV AIDS di Dunia & Indonesia

Saat ini penyakit HIV AIDS telah menyebar ke berbagai wilayah di dunia ini.  Pada umumnya setiap negara di dunia ini memiliki penderita HIV AIDS.  Ada negara yang banyak sekali orang yang terkena penyakit mematikan tersebut, dan ada pula yang hanya sedikit yang kena.  HIV AIDS saat ini belum bisa disembuhkan secara medis sehingga belum ada obat-obatan medis yang mampu menyembuhkan penyakit HIV AIDS.  Hanya obat alternatif saja yang saat ini punya peluang mengobati HIV AIDS secara tuntas.

Jika penyakit HIV AIDS dibiarkan begitu saja tanpa adanya upaya ektrim seperti kita memberantas penyakit ebola dan flu burung, maka bisa kita turut menjadi korban virus tersebut.  Biasanya jika pasangan kita terkena penyakit tersebut maka kita pun akan ikut terkena juga.  Dan bisa jadi anak-anak yang tidak berdosa turut terkena juga.  Jika kita tidak ingin kena penyakit mematikan maka kita harus ikut serta dalam memberantas penyakit tersebut atau mencari cara untuk menemukan obat HIV AIDS yang manjur bin mujarab.

Pembuatan Wilayah Khusus Penderita HIV AIDS

Sama seperti hanya pasien penyakit mematikan lainnya seperti flu burung, ebola, dan kawan-kawan.  Pasien HIV AIDS sebaiknya diisolasi di daerah tertentu di dunia ini.  Daerah isolasi khusus penderita HIV AIDS tersebut dibuat modern dan indah sedemikian rupa sehingga para pasien isolasi nyaman dan betah tinggal di tempat isolasi melebihi daerah-daerah lain di dunia.  Sebisa mungkin daerah isolasi membuat iri orang yang tidak kena HIV AIDS saking enaknya tinggal di daerah isolasi tersebut.

Semua orang di dunia dilakukan pengetesan HIV AIDS untuk membedakan orang yang terinfeksi dengan yang belum.  Yang terkena HIV AIDS sesegera mungkin dipindahkan ke daerah isolasi yang indah dan nyaman tersebut untuk diberikan pengobatan dan perawatan medis agar penyakitnya tidak bertambah parah dan tidak menginfeksi orang lain.  Semua penghuni daerah isolasi yang luar biasa nikmat ditinggali tersebut diberikan tunjangan dan sarana prasarana lengkap serta penghidupan yang layak.  Sesama penderita HIV AIDS bisa menikah dan anak-anaknya akan diusahakan terlahir tanpa mengidap penyakit HIV AIDS.

Para penghuni daerah isolasi HIV tidak perlu khawatir karena mereka bisa dikunjungi oleh sanak keluarganya yang tidak terkena penyakit HIV AIDS dan bisa berkumpul bersama kembali dengan keluarganya yang sama-sama kena penyakit HIV AIDS yang sangat berbahaya tersebut.  Bahkan penghuni daerah isolasi bisa jalan-jalan ke daerah lain di dunia tentunya dengan pengawasan yang ketat namun santai agar tidak ada penularan virus HIV AIDS di luar daerah isolasi.

Dalam waktu sekitar seratusan tahun kemungkinan besar jumlah penderita penyakit HIV AIDS akan berkurang drastis di dunia ini.  Bahkan penyakit ini bisa hilang sama sekali dari peredaran jika dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab dari semua pihak.  Orang yang kena penyakit dan tidak kena penyakit HIV AIDS pasti semuanya akan ikhlas menerima kebijakan tersebut karena dilakukan demi kebaikan seluruh umat manusia.  Pada akhirnya manusia pun akan berbahagia karena tidak perlu takut lagi dengan HIV AIDS yang mematikan tersebut.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menghilangkan/Mengatasi Wabah HIV AIDS di Dunia & Indonesia"

Poskan Komentar