Cara Menikmati Pemandangan Alam dan Mendengar Suara Alam Tanpa Pergi ke Sana

Ketika diri kita sedang suntuk-suntuknya, maka kita bisa mengatasinya dengan melihat pemandangan alam dan mendengar suara alam.  Namun untuk pergi ke tempat yang menyuguhkan pemandangan alam yang bagus kita butuh banyak mengeluarkan biaya, tenaga, waktu, pikiran dan perasaan.  Bisa-bisa kita malah stress duluan sebelum bisa menikmati pemandangan alam yang bagus untuk menyegarkan pikiran kita yang sedang suntuk.

Salah satu cara yang paling mudah untuk bisa melihat pemandangan alam yang bagus-bagus sekaligus mendengar suara alamnya sekaligus adalah dengan melihat rekaman videonya.  Di internet saat ini ada banyak sekali rekaman video alam beserta suara alamnya dalam satu paket.  Yang lebih mantap lagi adalah semua itu bisa kita nikmati tanpa dipungut biaya apa pun kecuali biaya listrik, koneksi internet, biaya peralatan untuk nonton, ruangan, dan lain-lain.

Tidak hanya lewat komputer atau laptop saja, kita pun juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah lewat televisi yang ada player videonya dan juga lewat handphone pintar (smartphone).  Akan tetapi untuk lebih nikmat lagi akan lebih bagus lagi jika menonton pemandangan alam lewat tv layar besar.  Untuk membuat tv layar besar menjadi smart tv yang bisa konek ke internet, kita butuh alat android tv yang bisa langsung terhubung ke internet secara langsung maupun lewat wifi atau kabel ethernet.

Setelah semua tersedia, maka kita tinggal stel saja videonya.  Pilih video yang memiliki tingkat definisi tinggi / resolusi tinggi (high definition / hd).  Tentunya untuk menjalankan video HD dengan lancar kita butuh koneksi internet yang cepat dan memiliki paket data yang besar.  Jika diizinkan pemilik video, maka kita bisa merekam video tersebut dan meletakkannya di dalam memory android tv atau komputer sehingga bisa kita jalankan secara offline tanpa koneksi internet di kemudian hari.  Selamat mencoba dan semoga berhasil, terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Menikmati Pemandangan Alam dan Mendengar Suara Alam Tanpa Pergi ke Sana"

Poskan Komentar